Gisella Anastasia Ulang Tahun, Rino Soedarjo Beri Ucapan Singkat tapi Mesra

Rabu, 16 November 2022 - 12:39 WIB
loading...
Gisella Anastasia Ulang Tahun, Rino Soedarjo Beri Ucapan Singkat tapi Mesra
Bukan hanya banjir ucapan selamat dan doa dari rekan serta kerabat, Gisella Anastasia juga mendapat ucapan dari seseorang yang spesial, yakni Rino Soedarjo. / Foto: Instagram @gisel_la
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia tengah berbahagia. Ya, tepat pada 16 November, artis yang biasa disapa Gisel itu merayakan hari jadi ke-32 tahun.

Tidak hanya banjir ucapan selamat dan doa dari rekan serta kerabat, Gisel juga mendapat ucapan dari seseorang yang spesial, yakni Rino Soedarjo.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, pengusaha kaya yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Gisel itu mengunggah sebuah foto berdua.

Baca juga: 3 Penyakit yang Pernah Diderita Raffi Ahmad, Salah Satunya Kolesterol Tinggi

Mereka berdua tampak duduk berdampingan di depan sebuah meja besar dan sama-sama melempar senyuman ke arah kamera.

Rino yang terlihat mengenakan kemeja biru itu tampak merangkul erat Gisel yang tengah mengenakan atasan kemeja hitam.

"Happy birthday @gisel_la," tulis Rino dalam keterangan unggahannya disertai dengan emoji hati, di akun Instagram @rinosoedarjo, Rabu (16/11/2022).

Sebelumnya, pada 6 November lalu, Gisel juga sempat memamerkan kedekatannya dengan Rino Soedarjo saat memberikan kejutan di hari ulang tahun ke-40 Rino. Gisel pun tak sungkan untuk mengunggah momen tersebut di Instagram pribadinya.



Meski sempat menampik ada hubungan spesial dengan Rino Soedarjo, namun kini mantan istri Gading Marten itu sudah mulai memamerkan hubungannya dengan pengusaha tajir tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3563 seconds (0.1#10.140)