Rizky Billar Tepis Punya Utang demi Penuhi Gaya Hidup Mewah

Rabu, 16 November 2022 - 13:38 WIB
loading...
Rizky Billar Tepis Punya Utang demi Penuhi Gaya Hidup Mewah
Rizky Billar menepis mempunyai utang demi memenuhi gaya hidup mewah. Suami Lesti Kejora ini membantah kabar yang menyebut dirinya memiliki banyak cicilan. Foto/Instagram Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Rizky Billar menepis mempunyai utang demi memenuhi gaya hidup mewah. Suami Lesti Kejora ini dengan tegas membantah kabar yang menyebut dirinya memiliki banyak cicilan.

Meski kini jarang tampil di televisi, Billar memastikan tidak mempunyai utang di mana pun. Alih-alih berutang, artis 27 tahun itu saat ini memilih untuk fokus menjalani hidup bersama Lesti dan anak mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

"Insya Allah, dari dulu saya tidak pernah terlibat utang di mana pun,” kata Billar dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (16/11/2022).

"Fokus menjalani hidup," sambungnya.



Sementara terkait bisnisnya di Jepang, Billar enggan menjelaskan. Artis yang pernah ditetapkan sebagai tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini hanya meminta doa kepada awak media.

"Insya Allah. Mohon doanya aja. Pokoknya adalah," tandasnya.

Adapun rumor Rizky Billar memiliki banyak utang berawal dari pria bernama Satria Mulia. Dia secara blak-blakan menyebut bahwa Billar memiliki banyak cicilan barang bermerek.

Informasi ini didapat Satria dari salah satu karyawan Billar dan Lesti. Selain barang bermerek, pria tersebut juga menyinggung soal rumah Billar dan Lesti yang disebut masih mengontrak.



Namun, tuduhan ini sebelumnya sempat dibantah oleh ayah Billar, Daniel Eddy. Melalui kanal YouTube kakak Billar, Bobby Rahman, Eddy mengungkapkan bahwa sang putra saat ini sedang membangun rumah baru sehingga harus mengontrak rumah.

"Mereka nyewa di Cipete nunggu bangun rumah," ucap Eddy.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)