Mantan Karyawan Bongkar Daftar Cicilan Rizky Billar dan Lesti Kejora, dari Rumah hingga Mobil Mewah

Rabu, 16 November 2022 - 09:08 WIB
loading...
Mantan Karyawan Bongkar Daftar Cicilan Rizky Billar dan Lesti Kejora, dari Rumah hingga Mobil Mewah
Mantan karyawan Rizky Billar dan Lesti Kejora bongkar daftar cicilan pasangan suami istri tersebut. Keduanya masih memiliki cicilan rumah hingga mobil. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Mantan karyawan Rizky Billar dan Lesti Kejora membongkar daftar cicilan pasangan suami istri tersebut. Keduanya dikabarkan masih memiliki cicilan rumah hingga mobil di tengah gaya hidupnya yang mewah.

Tak hanya rumah dan mobil, Billar dan Lesti juga disebut memiliki cicilan barang mewah. Tak tanggung-tanggung, cicilan tersebut memiliki nilai yang fantastis.

Mantan karyawan yang mengaku sebagai tim kreatif Lesti dan Billar ini juga mengatakan bahwa seluruh cicilan tersebut dibayar oleh sosok inisial L. Meski demikian, Billar sebelumnya sempat membantah memiliki utang.

Berikut daftar cicilan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang dibongkar oleh mantan karyawan seperti dirangkum dari kanal YouTube Gaji YouTuber, Rabu (16/11/2022).



1. Rumah

Mantan karyawan tersebut mengatakan bahwa Billar memiliki banyak cicilan. Salah satunya adalah rumah mewah. Namun, dia tidak mengungkap berapa jumlah cicilan tersebut atau lokasi rumah yang dimaksud.

"Si Billar ini banyak sekali kreditnya. Kredit rumah mewah," kata mantan karyawan itu.

2. Mobil

Billar dan Lesti merupakan salah satu pasangan artis yang dikenal mengoleksi mobil mewah. Deretan mobil mewah tersebut pun terparkir di garasi rumah mereka. Bahkan, artis 27 tahun itu pernah memamerkan koleksi mewahnya ini di Instagram pribadinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)