5 Artis Islam yang Ngaku Jarang Salat, Nomor 3 Sering Dikira Non-Muslim

Rabu, 16 November 2022 - 17:17 WIB
loading...
5 Artis Islam yang Ngaku Jarang Salat, Nomor 3 Sering Dikira Non-Muslim
Artis Islam jarang salat bukan lagi rahasia. Beberapa artis muslim pernah mengakui kelalaian mereka dalam menunaikan rukun Islam kedua itu, salah satunya Anya Geraldine. Foto/Instagram Anya Geraldine
A A A
JAKARTA - Artis Islam jarang salat bukan lagi rahasia. Beberapa artis muslim pernah mengakui kelalaian mereka dalam menunaikan rukun Islam kedua itu. Siapa saja?

Walau tidak berstatus negara Islam, Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk muslim terbanyak di dunia. Statistik tahun 2020 yang dirilis oleh Pew Research asal Amerika Serikat menunjukkan bahwa Indonesia memiliki 240 juta penduduk muslim, mengungguli India dan Pakistan.

Karena jumlah inilah tak heran jika dunia hiburan juga dihiasi oleh artis ataupun selebriti muslim. Namun, karena faktor kesibukan dan beribu alasan lain, beberapa artis mengakui jarang melakukan ibadah salat.



Lantas, siapa sajakah artis tersebut? Berikut informasinya.

1. Anya Geraldine
5 Artis Islam yang Ngaku Jarang Salat, Nomor 3 Sering Dikira Non-Muslim

Foto/Instagram Anya Geraldine

Selebgram 26 tahun ini terang-terangan mengakui kalau dia kerap meninggalkan salat lantaran kesibukannya di dunia hiburan. Hal itu diungkapkan bintang serial Layangan Putus tersebut saat live di Instagram beberapa waktu lalu.

“Kalau bisa, aku pasti selalu mengusahakan salat. Tapi memang aku belum bisa menjalankan salat 5 waktu gitu. Karena subuh masih suka ketiduran. Dzuhur juga suka ketinggalan karena bangun siang,” ujar sang selebgram.

Anya Geraldine menambahkan, “Nah kalau sore, sering ketinggalan salat karena sedang syuting. Jadinya harus hapus makeup kan. Jadi ya karena itu bolong-bolong salatnya.”

2. Sandrinna Michelle
5 Artis Islam yang Ngaku Jarang Salat, Nomor 3 Sering Dikira Non-Muslim

Foto/Instagram Sandrinna Michelle

Aktris berusia 15 tahun ini juga blak-blakan mengaku sempat jarang menjalankan ibadah salat meski memeluk agama Islam. Bahkan dia mengaku, pernah melupakan Tuhan. Tak ingin hal itu menjadi kebiasaan, Sandrinna pun berusaha mengubah diri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)