Pihak Stefanus Ungkap Uang Rp9,8 Miliar Tidak Sepenuhnya Milik Jessica Iskandar

Rabu, 16 November 2022 - 20:08 WIB
loading...
Pihak Stefanus Ungkap Uang Rp9,8 Miliar Tidak Sepenuhnya Milik Jessica Iskandar
Pihak Christoper Stefanus Budianto mengklaim bahwa kerugian Jessica sebesar Rp9,8 miliar itu bukan sepenuhnya milik sang artis, dan itu akan mereka buktikan. / Foto: dok. MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Artis Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag masih terus berupaya mendapatkan titik terang atas 11 mobil mewah miliknya senilai Rp9,8 miliar yang hingga kini masih belum jelas keberadaannya.

Pihak Jessica pun melaporkan Christoper Stefanus Budianto ke Polda Metro Jaya, Jakarta.

Sementara di sisi berbeda, pihak Stefanus mengklaim bahwa kerugian Jessica sebesar Rp9,8 miliar itu bukan sepenuhnya milik sang artis. Bahkan, kuasa hukum Stefanus, Togar Situmorang menyebut jika terdapat uang kliennya dalam nilai tersebut.

Baca juga: Jessica Iskandar Optimistis Laporannya terhadap Steven Bakal Diproses

"Masing-masing masukin uang. Sama-sama masukin uang. Itu totalnya tadi (Rp9,8 miliar)," ungkap Togar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2022).



Menurut Togar, uang itu bukan sepenuhnya milik Jessica Iskandar, dan ini bisa dibuktikan. Dalam waktu dekat, dia akan membawa bukti itu ke pengadilan.

Baca juga: Jessica Iskandar dan Steven Gagal Mediasi, Sidang Berlanjut

"Bukan uang dia pribadi. Makanya, kalau dia seperti itu, nanti deh saya siapkan bukti di Pengadilan. Saya banyak bukti untuk mematahkan alibi dia. Karena sudah jelas cacat di awal," beber Togar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)