HighEnd Berbagi Ide dan Pengalaman melalui Sosok Inspirasional Terpilih dalam The Alpha Under 40

Rabu, 16 November 2022 - 22:00 WIB
loading...
HighEnd Berbagi Ide dan Pengalaman melalui Sosok Inspirasional Terpilih dalam The Alpha Under 40
Editor in Chief HighEnd Magazine Lysia Jessica. Foto/MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Majalah HighEnd kembali menggelar The Alpha Under 40 2022, setelah pertama kali sukses digelar pada 2021. Di tahun kedua penyelenggaraannya, majalah gaya hidup premium ini memilih 18 figur inspirasional berusia di bawah 40 tahun yang dianggap pantas untuk menerima apresiasi atas kesuksesan mereka dalam bidang profesi masing-masing.

Editor in Chief HighEnd Magazine Lysia Jessica mengungkapkan latar belakang di balik penyelenggaran Alpha Under 40. Menurutnya, penyelenggaraan bergengsi ini merupakan wadah untuk berbgai ide dan pengalaman berharga beberapa tokoh dari beragam latar belakang.

“The Alpha merupakan program digital HighEnd Magazine untuk berbagi ide dan pengalaman dari beberapa tokoh, para ahli, para profesional dan executive, yang mempunyai beragam latar belakang, dari pengusaha, public figure, seniman hingga tokoh masyarakat,” ujar Lysia Jessica di sela-sela penyelenggaraan The Alpha Under 40 2022 di MNC Conference Hall, iNews Tower Building, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2022).



“Tentunya untuk berbagi ide dan pengalaman mereka kepada masyarakat luas, terutama berbagi kiat-kiat sukses mereka dan bagaimana beradaptasi dengan kondisi saat ini,” imbuh dia.

Ke-18 figur inspirasional yang terpilih menjadi The Alpha Under 40 2022 adalah Adinia Wirasti, Angkie Yudistia, Ariel Tatum, David Christ, Dyah Roro Esti, dr. Ekles D.AAAM, M.Ks, Erika Richardo, Iko Uwais, Jessica Lin, Kevin Sanjaya, Marianne Rumantir, Marissa Anita, Mulyana, Rania Salsabila Azzahra, Reza Rahadian, Tiza Mafira, Vidi Aldiano, dr. Widya Rahayu Arini Putri.

Sementara itu, Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo menambahkan, tema yang diangkat pada penyelenggaraan Alpha Under 40 2022 yakni “Creating next generation Leaders”, di mana diharapkan para pemimpin muda sukses ini dapat menjadi acuan bagi para pemuda Indonesia untuk terus berkreasi dan bekerja keras agar juga dapat mencapai kesuksesan di bidangnya.

Tidak hanya itu, menurut Liliana, mereka juga diharapkan selalu aktif, kreatif, dan berkarya memberikan kontribusi dalam membantu sesama dan membangun negeri Indonesia.

“Tujuan penghargaan ini adalah memberikan apresiasi kepada figur-figur muda dan inspirasional kebanggaan bangsa yang konsisten dalam berkarya serta memiliki karakter kuat, sebagai pribadi yang tak menyerah dalam meraih kesuksesan di bidangnya serta bersikap professional dan tangguh dalam memimpin,” tutur Liliana.

Acara The Alpha Under 40 diawali dengan talk show bersama 4 insan muda penerima penghargaan tahun ini, yang berbagi kisah pengalaman dalam karier mereka hingga saat ini.

Penyelenggaraan The Alpha Under 40 tahun ini juga didukung oleh AMERO Jewellery, Fagetti, Phane Florist, ROSE Patisserie, dan Re.juve Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)