Liliana Tanoesoedibjo Pastikan 18 Figur Peraih Gelar The Alpha Under 40 2022 Dipilih secara Selektif

Rabu, 16 November 2022 - 22:49 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Pastikan 18 Figur Peraih Gelar The Alpha Under 40 2022 Dipilih secara Selektif
Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo memberikan buket bunga kepada Reza Rahadian, salah satu peraih penghargaan The Alpha Under 40. Foto/MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan, pemilihan 18 figur inspirasional berusia di bawah 40 tahun dalam penyelenggaraan HighEnd: The Alpha Under 40 dilakukan secara selektif.

Pasalnya, Liliana menilai, ke-18 tokoh tersebut merupakan sosok berkarakter positif dari berbagai latar belakang yang dapat menjadi panutan bagi masyarakat di sekelilingnya. Salah satunya, melalui karya dan dedikasi mereka yang telah melewati tahun-tahun penuh tantangan dengan semangat serta kreativitas tinggi.



“Di tahun kedua penyelanggaraan The Alpha Under 40, HighEnd secara selektif memberikan apresiasi kepada figur-figur inspirasional kebanggaan bangsa yang mengabdikan diri untuk berkarya dan memiliki karakter positif. Yaitu mereka yang menjadi pemimpin dalam bidangnya dengan pencapaian-pencapaian yang dapat memotivasi masyarakat untuk membawa masyarakat Indonesia menjadi lebih maju,” papar Liliana Tanoesoedibjo di sela-sela penyelenggaraan The Alpha Under 40 2022 di MNC Conference Hall, iNews Tower Building, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2022).

“Tahun ini HighEnd telah memilih 18 tokoh di bawah usia 40 tahun dari berbagai latar belakang yang dapat menjadi panutan bagi masyarakat di sekelilingnya, dengan karya-karya mereka, bagi mereka yang telah melewati tahun-tahun penuh tantangan dengan semangat dan kreatifitas tinggi,” lanjutnya.

Liliana mengungkapkan, di tahun ini, pergelaran The Alpha Under 40 mengangkat tema “Creating next generation Leaders”, yang mana diharapkan para pemimpin muda sukses ini dapat menjadi acuan bagi para pemuda Indonesia untuk terus berkreasi dan bekerja keras agar juga dapat mencapai kesuksesan di bidang mereka.

Tidak hanya itu, menurutnya, mereka juga diharapkan selalu aktif, kreatif, dan berkarya memberikan kontribusi dalam membantu sesama dan membangun negeri Indonesia.

“Tujuan penghargaan ini adalah memberikan apresiasi kepada figur-figur muda dan inspirasional kebanggaan bangsa yang konsisten dalam berkarya dan memiliki karakter kuat, sebagai pribadi yang tak menyerah dalam meraih kesuksesan di bidangnya serta bersikap profesional dan tangguh dalam memimpin,” tuturnya.

Ke-18 figur inspirasional yang terpilih menjadi The Alpha Under 40 2022 adalah Adinia Wirasti, Angkie Yudistia, Ariel Tatum, David Christ, Dyah Roro Esti, dr. Ekles D.AAAM, M.Ks, Erika Richardo, Iko Uwais, Jessica Lin, Kevin Sanjaya, Marianne Rumantir, Marissa Anita, Mulyana, Rania Salsabila Azzahra, Reza Rahadian, Tiza Mafira, Vidi Aldiano, dan dr. Widya Rahayu Arini Putri.

Acara The Alpha Under 40 diawali dengan talk show bersama 4 insan muda penerima penghargaan tahun ini, yang berbagi kisah pengalaman dalam karier mereka hingga saat ini. Talk show ini dipandu oleh pembawa acara Tommy Tjokro dan Editor-in-Chief Majalah HighEnd Lysia Jessica.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)