Terpilih sebagai The Alpha Under 40 2022, Ariel Tatum Bertekad Bisa Terus Berkarya

Rabu, 16 November 2022 - 23:59 WIB
loading...
Terpilih sebagai The Alpha Under 40 2022, Ariel Tatum Bertekad Bisa Terus Berkarya
Ariel Tatum menjadi salah satu nama dari 18 figur yang meraih gelar The Alpha Under 40 2022 dari HighEnd Magazine. Foto/MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Ariel Tatum menjadi salah satu nama dari 18 figur yang meraih gelar The Alpha Under 40 2022 dari HighEnd Magazine. Artis sekaligus penyanyi seksi yang banyak diidolakan ini meraih penghargaan sebagai salah satu sosok inspiratif dengan berbagai karya serta pencapaiannya selama ini.

Penghargaan yang diraihnya itu menurut Ariel menjadi sebuah tanggung jawab besar bagi dia sebagai public figure Tanah Air untuk bisa memberikan contoh yang baik serta terus menginspirasi banyak orang.



“Aku ngerasa sebagai public figure memiliki tanggung jawab yang sangat besar dalam membuat langkah, ketika dilihat banyak orang, banyak yang mencontoh,” ujar Ariel Tatum dalam penyelenggaraan The Alpha Under 40 2022 di MNC Conference Hall, iNews Tower Building, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2022).

“Tapi menurutku itu tidak menjadi sebuah batasan untuk kita melangkah sih. Aku lebih ingin melihat itu sebagai sesuatu hal yang menyemangati aku untuk selalu melangkah dengan sepenuh hati dan keyakinan kuat atas apa yang aku percayai,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, gadis 26 tahun itu kembali mengungkapkan sejumlah kerikil tajam yang harus ia lalui sebelum menjadi sosok Ariel Tatum seperti saat ini. Salah satunya, saat Ariel harus menghadapi penyakit mental yang membuatnya vakum dari panggung hiburan selama hampir 3 tahun.

“Belum banyak yang orang ketahui ya, sejak Oktober 2019 aku kembali ke dunia entertainment setelah hampir tiga tahun vakum. Itu kembalinya untuk mengkampanyekan pentingnya kesehatan mental di Indonesia. Karena aku sempat mengalami masa-masa kesulitan,” ungkapnya.



Karena itu, meski telah mendapat berbagai pencapaian khususnya di dunia tarik suara dan industri perfilman Indonesia, Ariel Tatum hanya berharap agar ke depannya terus diberikan kesehatan, baik fisik maupun mental. Menurutnya, hal itu tak lain agar ia bisa menggali potensi yang ada dalam diri.

“Jadi kalau ditanya 5 tahun ke depan mau gimana, sebenarnya yang aku utamakan adalah kesehatan fisik dan juga mental. Karena menurutku itu penting untuk kita jaga. Karena dengan demikian aku jadi selalu bisa untuk menggali dan memaksimalkan potensi yang ada di diriku,” tuturnya.

Selain Ariel Tatum, 17 figur inspirasional yang terpilih menjadi The Alpha Under 40 2022 adalah Adinia Wirasti, Angkie Yudistia, Iko Uwais, David Christ, Dyah Roro Esti, dr. Ekles D.AAAM, M.Ks, Erika Richardo, Jessica Lin, Kevin Sanjaya, Marianne Rumantir, Marissa Anita, Mulyana, Rania Salsabila Azzahra, Reza Rahadian, Tiza Mafira, Vidi Aldiano, serta dr. Widya Rahayu Arini Putri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)