Profil Ketiga Anak Desta yang Sukses Curi Perhatian Netizen

Kamis, 17 November 2022 - 05:50 WIB
loading...
Profil Ketiga Anak Desta yang Sukses Curi Perhatian Netizen
Desta bersama ketiga anaknya. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta dan Natasha Rizky menikah pada 21 April 2013. Dari pernikahan itu, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak .

Banyak anak artis yang mendadak jadi idola warganet. Hal itu karena tingkah mereka yang menggemaskan, sehingga banyak orang menyukai. Ditambah lagi dengan kedua orang tua mereka yang merupakan artis terkenal, secara otomatis popularitas sang anak pun terdongkrak.

Salah satunya anak dari pasangan Desta dan Natasha Rizky. Diketahui, pasangan ini sudah memiliki tiga anak yaitu Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied. Ketiga anak tersebut kian menjadi sorotan netizen, terlebih baru-baru ini tengah heboh momen mengharukan anak-anak Desta yang memberikan support saat kalah bertanding tenis dengan Raffi Ahmad.



Ketiga anak Desta memiliki perbedaan karakter. Nah berikut ini adalah profil dari ketiga anak Desta yang lucu dan menggemaskan.

1. Megumi Arrawda Sachi
Profil Ketiga Anak Desta yang Sukses Curi Perhatian Netizen

Foto/Instagram Desta

Megumi Arrawda Sachi merupakan anak pertama yang lahir pada 23 Maret 2014, kini berusia 8 tahun. Megumi merupakan karakter anak yang penyayang dan perhatian.

Hal itu terlihat saat Desta kalah bertanding tenis meja dengan komedian Abdel beberapa waktu lalu. Mengetahui kegagalan tersebut, Megumi Arrawda Sachi tampak memberikan semangat ayahnya, dan meminta Desta tidak bersedih. Hal tersebut terlihat dari chat Megumi pada sang ayah.

"Ayah lagi di jalan? Ayah. Ayah bentar lagi nyampe? Ayah jangan sedih ya tadi kalah," tulis Megumi seperti yang terlihat dari Instagram Stories Desta.



2. Miska Arrawfa Najma
Profil Ketiga Anak Desta yang Sukses Curi Perhatian Netizen

Foto/Instagram Desta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)