Intip Tingkah Laku Domba Cerdik yang Undang Tawa, Nonton Shaun the Sheep di Vision+

Kamis, 17 November 2022 - 13:07 WIB
loading...
Intip Tingkah Laku Domba Cerdik yang Undang Tawa, Nonton “Shaun the Sheep” di Vision+
Shaun the Sheep bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Untuk menemani waktu bersantai di kala weekend, Vision+ sebagai salah satu platform penyedia hiburan terbaik di Tanah Air menghadirkan satu lagi serial kartun berjudul Shaun the Sheep yang bisa Anda nikmati bersama si Kecil.

Tentunya serial asal Inggris ini sudah tidak asing bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama di kalangan anak-anak. Bagaimana tidak, sejak tayangan perdananya pada Maret 2007 silam, serial Shaun the Sheep sudah merilis sekitar 170 episode.

Shaun the Sheep menceritakan tentang seekor domba bernama Shaun yang memiliki kecerdasan layaknya manusia. Karena kecerdasan inilah, Shaun sebagai pemimpin bertanggung jawab untuk mengatasi setiap masalah yang datang di peternakan Mossy Bottom Farm tersebut, baik karena ulahnya maupun teman domba lainnya.



Tidak hanya Shaun saja, serial kartun ini juga akan memperlihatkan berbagai tokoh lainnya, seperti Bitzer, Shirley, Timmy, ibu Timmy, peternak, kawanan domba, hingga kawanan babi yang selalu memusuhi Shaun dan temannya tersebut.

Menariknya, serial Shaun the Sheep menayangkan animasi tanpa adanya percakapan, melainkan hanya suara embikan serta beberapa ekspresi manusia sederhana. Meskipun begitu, serial kartun ini mampu diminati karena alurnya yang ringan dan penuh komedi.

Penasaran dengan aksi seru Shaun dan teman dombanya? Saksikan Shaun the Sheep setiap Sabtu pukul 10.30 WIB dan Minggu pukul 11.30 WIB di channel MNCTV .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #MNCTV #ShaunTheSheep
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)