5 Bintang Korea yang Tinggalkan Kehidupan Artis dan Pilih Hidup Normal

Kamis, 17 November 2022 - 15:08 WIB
loading...
A A A
Mantan anggota K-Pop Taesaja yang eksis tahun 1997 hingga 2001 ini memilih untuk pensiun dini. Yang menarik, kehidupan Kim Hyun Jun kini berbanding terbalik dengan pamornya dulu.

Kim Hyun Jun sekarang berprofesi sebagai kurir pengantar barang. Hal tersebut diketahui publik setelah Hyun Jun mengunggah kesibukannya saat ini di akun Instagram. Meski sudah jauh dari sorotan publik, namun dia menikmati kehidupannya.



4. Minhee
5 Bintang Korea yang Tinggalkan Kehidupan Artis dan Pilih Hidup Normal

Foto/Soompi

Setelah girl band Stellar bubar, para personelnya memilih untuk menjalani kehidupan masing-masing. Salah satunya Minhee yang kini menekuni profesi baru sebagai BJ Afreeca TV, sebuah situs streaming yang populer di Korea Selatan.

Sejak aktif menjadi BJ Afreeca TV, penghasilan Minhee melesat pesat hingga melampaui penghasilannya sebagai idol K-pop selama 7 tahun.

5. Seo Min Jung
5 Bintang Korea yang Tinggalkan Kehidupan Artis dan Pilih Hidup Normal

Foto/KBIZoom

Setelah sukses membintangi sitkom High Kick pada 2006, setahun setelahnya Seo Min Jung vakum dari dunia hiburan. Hal itu lantaran dia menikah dengan seorang dokter gigi dan pindah ke New York. Saat berpamitan di salah satu acara televisi, Seo Min Jung pun tak kuasa menahan tangisnya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)