Ikuti Keseruan MNC Fun Charity Run dan Menangkan Door Prize Total Puluhan Juta Rupiah!

Kamis, 17 November 2022 - 16:28 WIB
loading...
Ikuti Keseruan MNC Fun Charity Run dan Menangkan Door Prize Total Puluhan Juta Rupiah!
MNC Fun Charity Run akan dihelat pada Minggu, 20 November2022 dan akan diikuti lebih dari 2.000 peserta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Group tengah merayakan HUT ke-33 dengan tema “3ERKARYA & 3ERBAGI” melalui serangkaian acara. Rangkaian acara HUT diawali dengan On Air Concert - Anniversary Celebration bertepatan dengan hari jadi MNC Group pada 2 November 2022 yang lalu. Tidak hanya mempersembahkan karya terbaik anak bangsa, MNC Group juga berkomitmen untuk berbagi melalui pelaksanaan MNC Fun Charity Run 5k #SenyumUntukIndonesia pada Minggu, 20 November 2022 mendatang.

Sebanyak lebih dari 2.000 peserta akan meramaikan acara lari ini. Antusiasme peserta semakin tinggi karena banyaknya hadiah door prize yang akan diundi sepanjang acara dengan total nilai puluhan juta rupiah.

Baca Juga : Hina Batik di Acara G20, Youtuber Inggris Minta Maaf usai Diserang Netizen dan Dapat Ancaman Pembunuhan

Hadiah doorprize antara lain 1 unit TV LED, 15 keping logam mulia, 10 sunglasses, 5 smart band, 10 earbuds, 8 saldo MotionPay masing-masing Rp330.000,- serta Grand Prize 2 unit motor. Pengambilan hadiah oleh pemenang tidak dapat diwakilkan/dipindahtangankan, serta wajib menunjukkan identitas asli sesuai data registrasi dan email konfirmasi pendaftaran acara.

Selain doorprize, kegiatan MNC Fun Charity Run juga akan semakin meriah dengan host yang seru dan penampilan musik. Acara akan dipandu oleh Sere Kalina dan Anwar BAB. Hiburan musik juga akan semakin meriah dengan special performance dari 2nd Chance.

Jangan lewatkan kesempatan memenangkan doorprize dan nikmati keseruan MNC Fun Charity Run bersama orang-orang tercinta! Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://funrun.mncfest.com

Baca Juga :

Lihat Juga:
Agar Bisa Terus Bersaing, Ini Pesan Hary Tanoesoedibjo kepada Asia Media Productions
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3480 seconds (11.252#12.26)