Bantu Pelanggan Memilih Hotel, Pegipegi Hadirkan Fitur Clean & Safe Stay

Rabu, 08 Juli 2020 - 21:31 WIB
loading...
A A A
3. Staf Hotel Terlatih
Dalam aspek ini, setiap hotel telah melakukan pelatihan kepada seluruh staf terkait beberapa hal seperti menjaga kebersihan tangan secara teratur. Staf juga telah dilatih untuk mempraktikkan etika batuk dan bersin dengan benar.

Seluruh staf, khususnya yang secara langsung berhubungan dengan tamu, menggunakan masker dan sarung tangan setiap saat. Selain itu, seluruh staf juga menerapkan disiplin menjaga jarak. Pemeriksaan suhu tubuh dilakukan secara rutin kepada seluruh staf. Jika ada staf yang memiliki suhu tubuh di atas 37,3 derajat celcius, staf tersebut wajib mencari perawatan medis dan mendapatkan izin medis sebelum diizinkan kembali bekerja.

4. Restoran dan Laundry Bersih
Seluruh staf dapur dan kebersihan diwajibkan selalu menjaga kesterilan tangan, memakai masker, dan sarung tangan setiap saat. Semua peralatan dapur dibersihkan dan ditangani dengan hati-hati. Hal ini juga berlaku untuk peralatan yang belum pernah digunakan, untuk mencegah kontaminasi dari staf atau tamu.

Semua cucian dicuci dan ditangani dengan hati-hati, baik sebelum ataupun setelah dipindahkan ke tempat penyimpanan. Jika memungkinkan, untuk pakaian dengan bahan tertentu dapat menggunakan pengaturan panas yang paling tinggi. ( )

“Staycation menjadi alternatif traveling paling aman di masa new normal. Pada masa ini, kami melihat tren staycation kembali meningkat. Untuk semakin memudahkan pelanggan yang ingin melepas penat setelah menjalani karantina berbulan-bulan, kami menghadirkan program Promo Seru Berskala Besar (PSBB) yang merupakan program flash sale hotel dengan diskon hingga 50%," kata Chief Marketing Officer Pegipegi Serlina Wijaya melalui rilis yang diterima SINDOnews, Rabu (8/7).

Promo ini berlangsung tiap Jumat pukul 13.00-15.00 WIB selama periode 10-31 Juli 2020.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)