Fourtwnty dan Maliq N D'Essentials Ramaikan Prolog Fest 2022 di Medan

Kamis, 17 November 2022 - 17:00 WIB
loading...
Fourtwnty dan Maliq N DEssentials Ramaikan Prolog Fest 2022 di Medan
Ajang musik Prolog Fest 2022: Rewrite the Stars! menyambangi Kota Medan pada hari ini, Kamis (17/11/2022). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ajang musik Prolog Fest 2022: Rewrite the Stars! menyambangi Kota Medan pada hari ini, Kamis (17/11/2022). Sebelumnya, Prolog Fest menuai kesuksesan saat digelar di Makassar pada 10-13 November lalu.

Hadir di Ibu Kota Sumatera Utara, Prolog Fest 2022 mencoba memberikan pengalaman yang berkesan bagi warga Medan untuk kali pertama.

Direktur Prolog Fest, Juang Manyala mengatakan jika pihaknya merasa sangat senang Prolog Fest bisa hadir di beberapa kota di Indonesia, termasuk Medan.

Baca juga: Debut Akting di Film Keramat 2, Keanu Angelo Bertekad Buktikan Kemampuan

"Suatu kebanggaan juga bagi Prolog Studio event tahunannya hadir di empat kota. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami karena Prolog Fest sebagai salah satu festival terbesar di Makassar, bahkan di Indonesia Timur, melebarkan sayapnya ke seantero Indonesia," tuturnya, seperti dikutip dari keterangan persnya, Kamis (17/11/2022).

Festival kolaborasi Deliland Festival bersama Tiger Wong Entertainment (TWE) dan Adhya Group ini akan berlangsung di Parkiran Lotte Grosir, Medan.

Menurut Juang, Prolog Fest mengusung tema Hope di Kota Medan. "Prolog Fest tahun ini mengangkat tema besar Rewrite The Stars! sebagai seruan kepada insan kreatif setiap kota untuk kembali menulis ulang takdirnya," kata Juang.



"Hope merupakan sebuah harapan untuk Prolog Fest Rasi Medan, karena harapan atau asa adalah bentuk dasar dari kepercayaan akan sesuatu dan dapat menjadi sebuah kebaikan di masa yang akan datang," bebernya.

Sementara itu, Prolog Fest 2022 di Medan akan menyuguhkan penampilan Fourtwnty dan Maliq N D'Essentials. Kedua band ini didampingi sejumlah band tuan rumah, seperti Analogi, Luang, Claira, Greyflowers, Hexa, Ariffatur, Xcorpio dan Stypht.

Baca juga: Hadirkan Single Baru, Utopia Kembali Ramaikan Industri Musik Tanah Air

"Kami berharap acara ini bisa membangun komunikasi dan berjejaring dengan para pelaku kreatif tanpa sekat lagi. Dan tentunya, acara ini nantinya berjalan lancar dan sukses, sehingga para pengunjung mendapatkan hal yang berbeda untuk Prolog Fest Rasi Medan ini," pungkasnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1771 seconds (11.210#12.26)