Malam Ini, Saksikan Malam Penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2022 di MNCTV

Kamis, 17 November 2022 - 17:56 WIB
loading...
Malam Ini, Saksikan Malam Penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2022 di MNCTV
Malam ini, ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2022 dipastikan akan berlangsung seru dan meriah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Malam ini, ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2022 dipastikan akan berlangsung seru dan meriah. Persaingan para nominator yang sangat ketat dan merupakan yang terbaik dalam setiap kategorinya.

Ajang penghargaan ADI 2022 merupakan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap para pelaku di industri musik dangdut tanah air. Ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia akan ditayangkan secara langsung pada Kamis, 17 November 2022, pukul 19.00 WIB.

Ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2022 dimeriahkan oleh sederet penyanyi dan artis ternama, Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Farel Prayoga, Kristina, Tasya Rosmala, Danang, Ghea Youbi, Dara FU, Radja, Aurel Octavia, Gitalia, Iko KDI, Nayunda, Ferdians, Eternals, dan N-Lions. Acara semakin meriah dipandu oleh duo host terbaik, Robby Purba dan Vega Darwanti.

Baca juga: Ikuti Keseruan MNC Fun Charity Run dan Menangkan Door Prize Total Puluhan Juta Rupiah!

Pada tahun 2022 ini, merupakan gelaran ke-16 Anugerah Dangdut Indonesia dengan mengangkat tema 'Colour of Dangdut' yang akan menghadirkan suguhan aksi panggung kolaborasi lintas generasi special performing Farel Prayoga dengan para diva dangdut senior Indonesia.

Selanjutnya, penampilan bintang dangdut menial yang dikemas dengan aransemen musik kekinian dan lagu-lagu viral. Tak hanya itu, akan ada kolaborasi dua genre musik yang menjadi alunan yang indah.

Ajang ADI 2022 akan memperlombakan 10 kategori dan 1 Lifetime Achievement. 6 kategori terpopuler akan dipilih melalui vote Instagram @officialmnctv dan aplikasi RCTI+, yakni Kategori Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati, Lagu Dangdut Paling di Hati, Kolaborasi Dangdut Paling di Hati, dan Popdut Terpopuler.

Malam Ini, Saksikan Malam Penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2022 di MNCTV


Sedangkan, 6 kategori akan dipilih oleh para juri MNCTV adalah Lagu Dangdut Terbaik, Penyanyi Dangdut Pria Terbaik, Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik, dan Video Klip Dangdut Terbaik.

"MNCTV sebagai Rumahnya Musik Dangdut, memastikan akan menayangkan program-program yang mendukung eksistensi Musik Dangdut, mulai dari talent search Rising Star Dangdut, Kontes Ambyar Indonesia, Kontes Primadona Pantura dan Kontes Dangdut Indonesia. MNCTV juga memastikan up to date dan selalu mendukung perkembangan musik dangdut, dengan konser-konser dangdut dari artis yang sedang viral dan sukses, yaitu Kilau Konser Farel. Tidak hanya itu, MNCTV juga rutin mengadakan Road To Kilau Raya di berbagai kota di Indonesia. Sebagai usaha MNCTV mendekatkan dengan pemirsanya," kata Tantan Sumartana, Managing Director MNCTV.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)