Raih 2 Penghargaan di ADI 2022, Ayu Ting Ting Berharap Bisa Selalu Berikan yang Terbaik

Kamis, 17 November 2022 - 21:11 WIB
loading...
A A A
Tahun ini merupakan gelaran ke-16 Anugerah Dangdut Indonesia dengan mengangkat tema Colour of Dangdut yang akan menghadirkan suguhan aksi panggung kolaborasi lintas generasi special performing Farel Prayoga dengan para diva dangdut senior Indonesia.

Selanjutnya, penampilan bintang dangdut milenial yang dikemas dengan aransemen musik kekinian dan lagu-lagu viral. Tak hanya itu, akan ada kolaborasi dua genre musik yang menjadi alunan yang indah.

Ajang ADI 2022 memperlombakan 10 kategori dan 1 Lifetime Achievement. 6 kategori terpopuler dipilih melalui vote Instagram @officialmnctv dan aplikasi RCTI+, yakni Kategori Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati, Lagu Dangdut Paling di Hati, Kolaborasi Dangdut Paling di Hati, dan Popdut Terpopuler.

Baca juga: BPOM Umumkan 168 Obat Sirup yang Aman Dikonsumsi, Berikut Daftarnya

Sedangkan, 6 kategori dipilih oleh para juri MNCTV adalah Lagu Dangdut Terbaik, Penyanyi Dangdut Pria Terbaik, Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik, dan Video Klip Dangdut Terbaik.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2536 seconds (0.1#10.140)