Raih 2 Penghargaan di ADI 2022, Ayu Ting Ting Berharap Bisa Selalu Berikan yang Terbaik

Kamis, 17 November 2022 - 21:11 WIB
loading...
Raih 2 Penghargaan di ADI 2022, Ayu Ting Ting Berharap Bisa Selalu Berikan yang Terbaik
Pedangdut Ayu Ting Ting sukses meraih 2 kategori sekaligus dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2022. / Foto: Instagram @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting sukses meraih 2 kategori sekaligus dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2022 yang berlangsung di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/11/2022).

Kategori pertama yang dimenangkan Ayu Ting Ting adalah Lagu Dangdut Paling di Hati melalui lagu berjudul Sakit Tanpa Luka karya Ishal Musik.

Ayu Ting Ting dan Ishal Musik berhasil mengalahkan beberapa nominasi lainnya dalam Kategori Lagu Dangdut Paling di Hati, yakni Persinggahan (Tasya Rosmala dan Wandi Bireun), Santai Aja Cuy (Happy Asmara dan Vic Ilir 7), Si Kecil Aku (Farel Prayoga feat. Mufly Key dan Iskandar Hanafi), serta Tahalang Restu (Yogie Nandes dan Tengku Shafick).

Baca juga: Farel Prayoga Tampil Percaya Diri dengan Outfit Turtle Neck Hitam saat Buka ADI 2022

Ayu Ting Ting juga berhasil memenangkan kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati, dan mengalahkan 4 nominasi penyanyi dangdut lainnya, yakni Ghea Youbi, Gitalia, Happy Asmara, dan Tasya Rosmala.

Dalam kesempatan tersebut, Ayu Ting Ting lantas mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa memenangkan dua kategori sekaligus di ajang ADI 2022 .

"Alhamdulillah. Buat semuanya, buat keluarga saya semuanya, terutama buat anak saya tercinta, Bilqis. Ayah dan ibu yang selalu support, dan buat Allah SWT yang bisa membuat saya sampai sekarang ini, mempertahankan, dan sampai detik ini masih banyak sekali orang yang sayang sama saya, yang support saya, buat tim saya terima kasih," tutur Ayu Ting Ting di lokasi acara, Kamis (17/11/2022).

"Terima kasih Anugerah Dangdut Indonesia MNC TV. Doakan semoga saya selalu bisa memberikan yang terbaik buat semuanya, dan bisa membawa nama dangdut Indonesia jauh lebih baik dan lebih sukses lagi ke depannya," sambungnya.

Sebagai informasi, ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2022 merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap para pelaku di industri musik dangdut Tanah Air.

Malam puncak ADI 2022 dimeriahkan sederet penyanyi dan artis ternama, seperti Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Farel Prayoga, Kristina, Tasya Rosmala, Danang, Ghea Youbi, Dara FU, Radja, Aurel Octavia, Gitalia, Iko KDI, Nayunda, Ferdians, Eternals, dan N-Lions. Acara semakin meriah dipandu oleh duo host terbaik, Robby Purba dan Vega Darwanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)