Aktor Senior Rudy Salam Meninggal Dunia

Jum'at, 18 November 2022 - 08:19 WIB
loading...
Aktor Senior Rudy Salam Meninggal Dunia
Aktor senior Rudy Salam meninggal dunia. Kabar duka tersebut pertama kali diungkap oleh Roy Marten, artis kenamaan Tanah Air sekaligus adik kandung Rudy Salam. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Aktor senior Rudy Salam meninggal dunia . Kabar duka tersebut pertama kali diungkap oleh Roy Marten , artis kenamaan Tanah Air sekaligus adik kandung Rudy Salam.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Roy Menyampaikan kabar duka ini. Dia memposting foto Rudy berwarna hitam putih yang disertakan dengan ucapan duka cita.

"Tuhan yang memberi Tuhan pula yang mengambil telah berpulang kerumah Bapa di surga tertidur dalam keabadian di tempat di mana tidak ada lagi penderitaan dan kesedihan," tulis Roy dikutip pada Jumat (18/11/2022).

Ayah Gading Marten itu juga mengungkapkan rasa sayangnya pada Rudy. Roy juga mengisyaratkan dia akan tetap mengenang sang kakak tercinta.



"Kakakku yang tercinta Rudy salam kekallah kenanganmu," kata Roy.

Kabar duka tersebut juga dibagikan oleh Gading Marten. Melalui Instagram pribadinya, mantan sumai Gisella Anastasia itu mengunggah pesan menyentuh dan ucapan selamat jalan atas kepergian sang paman.

"Tuhan yang memberi Tuhan yang pula yang mengambil. Telah berpulang ke rumah Bapa di surga, Suami/papa/opa dan saudara kami tercinta," jelas Gading.

Rudy Salam diketahui meninggal dunia di Rumah Sakit Harum hari ini, Jumat (18/11/2022) pukul 06.04 WIB. Hal ini diketahui dari anak Rudy, Runa Ricci Salam. Namun, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Rudy Salam.



"Tuhan yang memberi, Tuhan pula yang mengambil. Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, suami/ papa/ opa dan saudara kami tercinta, Rudy Salam pada hari Jumat, 18 November 2022 jam 06.04 WIB di RS Harum,” tulis Runa.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)