Rudy Salam Meninggal Dunia, Roy Marten: Kakakku Tercinta Kekallah Kenanganmu

Jum'at, 18 November 2022 - 08:36 WIB
loading...
Rudy Salam Meninggal Dunia, Roy Marten: Kakakku Tercinta Kekallah Kenanganmu
Rudy Salam meninggal dunia di Rumah Sakit Harum hari ini, Jumat (18/11/2022). Aktor senior tersebut menghembuskan napas terakhirnya pada usia 73 tahun. Foto/Instagram Roy Marten
A A A
JAKARTA - Rudy Salam meninggal dunia di Rumah Sakit Harum hari ini, Jumat (18/11/2022). Aktor senior tersebut menghembuskan napas terakhirnya pada usia 73 tahun.

Duka yang mendalam pun dirasakan oleh banyak pihak. Salah satunya adik Rudy sekaligus artis kenamaan Tanah Air, Roy Marten .

Roy menunggah foto lawas dirinya dan Rudy di Instagram pribadinya. Dalam foto hitam putih itu, terllihat kakak beradik ini masih terlihat sangat muda.

Unggahan tersebut disertakan dengan ucapan duka dan kesedihan. Ayah Gading Marten itu juga mengungkapkan rasa sayangnya pada Rudy. Roy juga mengisyaratkan dia akan tetap mengenang sang kakak tercinta.



Rudy Salam Meninggal Dunia, Roy Marten: Kakakku Tercinta Kekallah Kenanganmu

Foto/Instagram Roy Marten

"Tuhan yang memberi Tuhan pula yang mengambil telah berpulang kerumah Bapa di surga tertidur dalam keabadian di tempat di mana tidak ada lagi penderitaan dan kesedihan," tulis Roy dikutip pada Jumat (18/11/2022).

"Kakakku yang tercinta Rudy salam kekallah kenanganmu," sambungnya.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk Gading Marten yang merupakan keponakan Rudy. Mantan suami Gisella Anastasia itu mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas kepergian sang paman.

"Tuhan kasihanilah kekallah kenangannya," kata Gading Marten.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)