Tak Ingin Cerai Lagi, Ayu Ting Ting Akan Tulis Ini di Perjanjian Pranikah

Jum'at, 18 November 2022 - 07:50 WIB
loading...
Tak Ingin Cerai Lagi, Ayu Ting Ting Akan Tulis Ini di Perjanjian Pranikah
Ayu Ting Ting mengaku tak ingin kawin cerai. Sebagai wanita, dia ingin menikah sekali seumur hidup dan bahagia bersama pasangannya. Terlebih dia pernah gagal. Foto/Insatgram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku tak ingin kawin cerai. Sebagai wanita, dia ingin menikah sekali seumur hidup dan bahagia bersama pasangannya. Terlebih dia pernah gagal membangun rumah tangga pada 2014 lalu.

Ayu menjadikan kegagalan rumah tangganya sebagai pelajaran. Karena itu, pelantun Alamat Palsu tersebut saat ini menilai perlu adanya perjanjian pranikah sebelum memutuskan kembali membina rumah tangga.

"Sekarang kayak harus ada. Karena kalau nggak, atut. Atut banget," kata Ayu dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Jumat (18/11/2022).

Dalam perjanjian pranikah tersebut, ibu Bilqis Khumairah Razak ini mengaku akan membahas beberapa hal. Di antaranya tentang harta gono gino, hak asuh anak hingga perselingkuhan.



"Harta gono gini, hak asuh sama semua harta kita kalau ketahuan selingkuh," jelas Ayu.

Tak tanggung-tanggung, Ayu tak akan memberikan ampun jika suaminya nanti ketahuan selingkuh. Dia bahkan menyebut tak akan membiarkan suaminya memiliki sehelai baju sebagai konsekuensi dari perselingkuhan yang dia lakukan.

"Sampai dia nggak punya sehelai baju," ujar Ayu.

Bukan tanpa alasan Ayu membuat perjanjian pranikah. Pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu pun mengibaratkan perjanjian tersebut seperti sedia payung sebelum hujan yang akan melindunginya dan sang anak, Bilqis.



"Namanya sedia payung sebelum hujan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)