Rudy Salam Alami Depresi sebelum Meninggal, Istri: Enggak Mau Makan

Jum'at, 18 November 2022 - 12:24 WIB
loading...
Rudy Salam Alami Depresi sebelum Meninggal, Istri: Enggak Mau Makan
Rudy Salam mengalami depresi sebelum meninggal dunia. Istri Rudy, Marina Gardena mengatakan sang suami dua hari belakangan ini tak mau makan dan tidur terus. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Rudy Salam mengalami depresi sebelum meninggal dunia . Istri Rudy, Marina Gardena mengatakan bahwa sang suami selama dua hari belakangan ini tak mau makan dan tidur terus.

Menurut Marina, Rudy mengalami depresi sejak beberapa tahun lalu. Sebagi istri, dia pun selalu berada di sisi sang suami dan selalu merawatnya dengan sabar.

"Beberapa tahun yang lalu udah depresi, kemarin-kemarin biasa aja. Beberapa hari yang lalu, tidur, nggak mau makan. Tadi pagi tiba-tiba pergi gitu aja," kata Marina di Rumah Duka PGI Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2022).

Rudy, dijelaskan Marina, sudah mengalami depresi sejak 7 tahun lalu. Namun, kakak Roy Marten itu tidak pernah menjalani pengobatan di rumah sakit selama masa hidupnya.



"Dia depresi itu sudah 7 tahun, udah nggak bisa jalan. dia memang tertutup. Kalau penyakit dalamnya nggak ada. Karena sleep paralyes, jadi dia tidurnya berkurang," jelas Marina.

Namun, Rudy sempat mengalami vertigo. Di sisi lain, Rudy merupakan orang yang introvert. Hal tersebut membuat keluarga tidak mengetahui pasti penyebab meninggalnya sang aktor.

"Nggak ada yang tahu karena Mas Rudy ini orangnya introvert. Jadi dia senang humor atau apa tapi kalau pribadinya sendiri sebenarnya dia introvert," ujar Marina.

Kondisi Rudy semakin menurun tadi pagi. Karena itu, Marina memutuskan untuk membawa suaminya segera ke rumah sakit.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)