Bintangi Film Sri Asih, Jefri Nichol Sebut Seperti Mimpi

Jum'at, 18 November 2022 - 13:00 WIB
loading...
Bintangi Film Sri Asih, Jefri Nichol Sebut Seperti Mimpi
Jefri Nichol didapuk membintangi film Sri Asih. Berperan sebagai jurnalis, Jefri mengaku seperti mimpi bisa bermian di film garapan sutradara Upi itu. Foto/Instagram Jefri Nichol
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol didapuk membintangi film Sri Asih . Berperan sebagai jurnalis bernama Tangguh, Jefri pun mengaku seperti mimpi bisa bermian di film garapan sutradara Upi itu.

Terlebih, dalam film Sri Asih, dia beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktri ternama Tanah Air seperti Reza Rahadian dan Pevita Pearce. Hal tersebut diungkap Jefri melalui unggahan di akun Twitter pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Jeffri pun mengaku sama sekali tak menyangka bisa mendapat kesempatan membintangi film Sri Asih.

“Mimpi apaaa coba ni bocah Bekasi bisa main film sama Pevita Pearce, seframe sama the great mas Reza Rahadian dan didirect mba Upi,” tulis Jefril di Twitter, Jumat (18/11/22).

Baca Juga: Otot Randy Pangalila Sobek saat Syuting Film Sri Asih

Sri Asih bisa dibilang merupakan film pertama Jefri tentang superhero Indonesia. Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk para penonton yang sudah mendukung film Sri Asih dan menjadi penonton pertama film superhero Tanah Air itu.

“Makasih banyak ya kalian yang udah nonton Sri Asih di hari pertama ini, seneng banget gua liatnya asli,” kata Jefri.

Film Sri Asih menceritakan tentang Alana yang tidak mengerti mengapa dia selalu diliputi amarah. Tapi dia selalu berusaha melawannya. Dia lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orang tuanya.

Dia kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya yang mencoba membantunya menjalani kehidupan normal. Tapi sebagai orang dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asal-usulnya. Dia bukan manusia biasa.

Baca Juga: Perankan Alana di Film Sri Asih, Pevita Pearce: Keresahan Aku Terjawab

Dia bisa membawa kebaikan untuk hidup. Atau menjadi bahaya jika dia tidak bisa mengendalikan amarahnya. Disutradarai oleh Upi dan diproduseri oleh Joko Anwar, Sri Asih dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Surya Saputra, Jefri Nichol, Reza Rahadian hingga Dimas Anggara.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1729 seconds (11.252#12.26)