Otot Randy Pangalila Sobek saat Syuting Film Sri Asih

Rabu, 16 November 2022 - 17:16 WIB
loading...
Otot Randy Pangalila Sobek saat Syuting Film Sri Asih
Randy Pangalila mengalami cedera saat syuting film Sri Asih. Dia mengalami robek pada bagian ototnya saat latihan adegan bertarung lantaran kurang pemanasan. Foto/Instagram Randy Pangalila
A A A
JAKARTA - Randy Pangalila mengalami cedera saat syuting film Sri Asih . Dia mengalami robek pada bagian ototnya saat melakukan latihan adegan bertarung lantaran kurang pemanasan.

Cedera ini diakui Randy menyebabkan rasa sakit. Keesokan harinya, dia akhirnya memutuskan untuk ke rumah sakit dan diketahui bahwa serabut otot pahanya robek karena melakukan tendangan.

"Kita masih workshop adegan fighting sekitar 10 hari. Waktu kita lagi pemanasan tiba-tiba ada yang bunyi 'tak'," kata Randy dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Rabu (16/11/2022).

"Saya coba stretching itu sakit banget. Besoknya dicek ke rumah sakit, ada serabut otot yang sobek. Di paha bagian dalam itu karena tendangan pacul, tendangan X," sambungnya.

Baca Juga: Perankan Alana di Film Sri Asih, Pevita Pearce: Keresahan Aku Terjawab

Kondisi yang dialami Randy pun tak main-main. Pasalnya, dia harus menjalani pemulihan dalam waktu yang tak sebentar yaitu selama 7 bulan agar bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

"Harus fisioterapi. Penyembuhannya cukup lama, kurang lebih sampai bener-bener bisa kembali maksimal itu 7 bulanan," jelas Randy.

Namun, Randy merasa bersyukur lantaran cedera yang dialaminya terjadi saat dia belum menjalani pengambilan gambar.

"Untungnya belum masuk scene itu. Pas masuk syuting, pas aku udah better," tandasnya.

Baca Juga: Bangga Perdana Main Film Action, Pevita Pearce: Aku Ingin Berikan Perform yang Terbaik

Sementara itu, Sri Asih dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 November 2022. Dibintangi oleh Randy Pangalila dan Pevita Pearce, film ini menceritakan tentang Alana yang tidak mengerti mengapa dia selalu diliputi amarah. Tapi dia selalu berusaha melawannya.

Dia lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orang tuanya. Dia kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya yang mencoba membantunya menjalani kehidupan normal. Tapi sebagai orang dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asal-usulnya. Dia bukan manusia biasa.

Dia bisa membawa kebaikan untuk hidup. Atau menjadi bahaya jika dia tidak bisa mengendalikan amarahnya. Disutradarai oleh Upi, Sri Asih sebelumnya dijadwalkan rilis pada 6 Oktober 2022.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2000 seconds (11.252#12.26)