Promo Traveling Paling Gokil! Ada Cashback 100% + Cicilan 0%, Buruan Cek di Sini sebelum Kehabisan

Jum'at, 18 November 2022 - 15:59 WIB
loading...
Promo Traveling Paling Gokil! Ada Cashback 100% + Cicilan 0%, Buruan Cek di Sini sebelum Kehabisan
Mister Aladin punya Promo BAPER di mana ada cashback 100% + cicilan 0% yang berlaku untuk pemesanan hotel serta tur dan aktivitas dengan pembayaran Indodana. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Supaya bisa liburan terus-menerus tanpa menguras tabungan berlebih, Anda harus pandai-pandai mencari promo. Untungnya, kini ada banyak platform online yang dapat memberikan diskon menarik khusus buat para traveler ! Bahkan, Anda juga bisa liburan duluan dan bayar belakangan dengan aplikasi pay later!

Seperti Mister Aladin misalnya, yang saat ini punya Promo BAPER (Banjir Promo Traveling) di mana Anda bisa dapat cashback 100% + cicilan 0% yang berlaku untuk pemesanan hotel serta tur dan aktivitas dengan pembayaran Indodana!

Indodana merupakan aplikasi pay later yang telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aman dan terpercaya. Akhirnya, kini Anda bisa liburan tanpa menguras tabungan lebih dahulu!

Baca juga: Terpikat Suara Merdu Penyanyi Muda Berbakat Nazia Marwiana

Selain bisa dapat harga super murah, hotel yang tersedia di Mister Aladin pun memiliki fasilitas yang sangat beragam dan juga tersebar di berbagai daerah. Sehingga, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan berdasarkan kebutuhan.

Begitu pula dengan tur dan aktivitas, ada banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan hobi Anda. Mulai dari wisata alam, wisata laut, kunjungan desa wisata, kebun binatang, museum, dan masih banyak lagi.

Makanya, buruan kejar Promo BAPER sebelum kehabisan karena periodenya terbatas! Jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari karena kesempatan ini nggak datang 2 kali! Jadi, manfaatkan dengan sebaik-baiknya ya!

Jangan lupa juga untuk memasukkan kode voucher pada saat transaksi supaya dapat diskonnya. Untuk melihat kode voucher serta informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/indotravel .

Dengan Mister Aladin, liburan akan jadi lebih menyenangkan karena banyak diskon! Sehingga, Anda tidak perlu menguras kantong dan jadi lebih hemat. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.

Baca juga: Yuk, Ikuti Fun 5 K Charity Run

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)