Besok! Iwan Fals & Band hingga Iis Dahlia, Siap Mengguncang Panggung GTV Love Bandung

Jum'at, 18 November 2022 - 16:04 WIB
loading...
Besok! Iwan Fals & Band hingga Iis Dahlia, Siap Mengguncang Panggung GTV Love Bandung
Iwan Fals & Band hingga Iis Dahlia siap guncang panggung GTV Love Bandung, Sabtu 19 Novemver 2022 di Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Bandung. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah meraih kesuksesan di Jember dan Surabaya, kini GTV mengadakan panggung konser bertabur musisi-musisi papan atas di kota Bandung! Tak main-main, Iwan Fals sebagai musisi legendaris kebanggaan Indonesia menjadi bintang utama dalam Konser Iwan Fals & Band. Nikmatilah persembahan spesial penuh cinta dari GTV untuk pemirsa setia di kota Bandung.

Dilaksanakan di Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi hari Sabtu 19 November dan disiarkan secara LIVE pada pukul 19.00 di GTV, rasakanlah panggung hiburan paling keren dan berkelas. Telah 40 tahun berkarya, Iwan Fals & Band tentunya telah memberikan kontribusi yang besar kepada industri musik Indonesia.

Baca Juga : Raih 2 Penghargaan di ADI 2022, Ayu Ting Ting Berharap Bisa Selalu Berikan yang Terbaik

Mereka siap menghadirkan panggung konser musik, fenomenal, kembali menghidupkan lagu-lagu hits yang mencuri hati para penikmat musik Indonesia sekaligus melepas rindu bagi para penggemar setia Iwan Fals & Band. Dijamin meriah dan tak terlupakan, karena lagu-lagu hits dari Iwan Fals mampu merasuk ke dalam memori kita semua. Kharisma seorang Iwan Fals yang begitu besar membuat para fans dan penikmat musiknya tetap setia mendengarkan karya-karya musisi legendaris ini.

Iwan Fals & Band nantinya pun akan berkolaborasi dengan musisi-musisi lintas generasi seperti Iis Dahlia, Rafi Galsa, Azmy Z, Melly Mono, Richie, Dara FU, Trio Macan, Sheryl Sheinafia hingga Budi Cilok. Para musisi papan atas ini pun siap menghadirkan panggung hiburan dengan alunan music menghentak, vokal penuh energi dan tentunya aksi panggung total yang akan membuat kita semua terkesima! Tandai kalendarmu, setel alarm jangan sampai lupa.

Kamu harus menyaksikan panggung meriah Konser Iwan Fals & Band yang dipandu langsung oleh host berpengalaman, Robby Purba, Robby & Natasha Shine.

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program GTV Love Bandung juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3151 seconds (0.1#10.140)