Sinopsis Ikatan Cinta 18 November 2022: Rendi Ingin Andin Jadi Brand Ambassador Maharatu

Jum'at, 18 November 2022 - 19:58 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 18 November 2022: Rendi Ingin Andin Jadi Brand Ambassador Maharatu
Sinetron Ikatan Cinta semakin menarik untuk disaksikan karena tak sekedar menyuguhkan alur cerita tentang keromantisan Aldebaran dan Andin, melainkan adanya rivalitas. Foto/Instagram @mnc_pictures
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta semakin menarik untuk disaksikan karena tak sekedar menyuguhkan alur cerita tentang keromantisan Aldebaran dan Andin, melainkan adanya rivalitas. Persaingan itu antara Aldebaran dan Abimana yang dilakukan dengan gerakan bawah tanah namun perlahan-lahan terlihat bisa mematikan.

Kisah bermula saat Abimana melakukan sabotase dengan membajak Brand Ambassador yang seharusnya akan menandatangani kontrak dengan Maharatu, perusahaan di bidang kecantikan milik Aldebaran. Rendy pun kebingungan mencari Brand Ambassador pengganti.

Akhirnya, Rendy mendadak mendapat ide setelah ia melihat sebuah video yang tengah viral di media sosial. Video itu ternyata memperlihatkan Andin yang sedang mengajar dengan membawa Askara di sisinya. Ia langsung memperlihatkan video itu kepada Aldebaran.

"Bu Andin sedang viral di medsos, pak. Karena bu Andin mengajar dan membawa Askara," ujar Rendi.



Melihat Andin yang viral dan jadi bahan perbincangan, terbersit ide dari Rendy untuk menjadikan Andin sebagai Brand Ambassador pengganti.

"Bagaimana kalau bu Andin kita angkat sebagai brand ambassador," ujar Rendi memberi usul kepada Aldebaran.

Sementara itu, Aldebaran nampak sedang menjemput Andin dan Askara di kampus tempat Andin mengajar. Raut wajah Aldebaran yang tampak merengut dengan tatapan sinis, membuat Andin tertarik untuk menggodanya.

"Kamu cemburu ya?" tanya Andin

"Nggak," jawab Aldebaran, singkat.

Andin tampak tersenyum jahil penuh kemenangan, dalam hatinya ia sangat yakin bahwa suaminy itu sedang terbakar api cemburu tapi begitulah Aldebaran, gengsinya setinggi langit!

"Hmm aku tau kamu cemburu nih mas tapi kamu gak mau ngaku kan,"

Apa yang membuat Aldebaran tampak kesal dan cemburu? Lalu, apakah ide Rendy, menjadikan Andin sebagai Brand Ambassador akan disetujui oleh Aldebaran? Temukan jawabannya dan tunggu kisah persaingan antara Aldebaran dan Abimana yang kian memanas di Ikatan Cinta episode malam ini, pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2880 seconds (0.1#10.140)