Sinopsis Ikatan Cinta 10 November 2022: Liburan Bareng Andin Bikin Ingatan Aldebaran Kembali

Kamis, 10 November 2022 - 19:10 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 10 November 2022: Liburan Bareng Andin Bikin Ingatan Aldebaran Kembali
Sinetron Ikatan Cinta menceritakan ingatan Aldebaran yang kembali saat liburan bersama Andin. Liburan kali ini pun terasa romantis lantaran Aldebaran memasak. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan ingatan Aldebaran yang kembali saat liburan bersama Andin. Liburan kali ini pun terasa romantis lantaran Aldebaran memasak makan malam untuk sang istri tercinta.

Aldebaran dan Andin tampak duduk berhadapan di meja yang dilengkapi lilin dengan menggunakan busana senada. Kali ini, mereka kompak memakai warna pink.

Namun, penampilan Aldebaran terlihat berbeda karena dahinya sedikit memerah seperti baru saja terluka. "Ini beneran kamu yang masak?" tanya Andin dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Kamis (10/11/2022).

Melihat istrinya keheranan, Aldebaran pun berusaha meyakinkan bahwa benar dirinya sendiri yang memasak demi menyiapkan makan malam spesial mereka. Tak lupa Aldebaran menanyakan rasa masakannya mengingat dirinya jarang sekali memasak bahkan hampir tak pernah.



"Ya saya yang masak lah ini, how?" tanya Aldebaran.

Andin yang terlihat bahagia menyantap makanan yang dimasak langsung oleh suami tercintanya itu pun memuji masakannya. "Enak, mas," puji Andin.

Saat sedang menyantap makanan, mata Andin tampak melirik sekeliling meja makan, seperti ada yang sedang dicarinya. "Nyari apa?" tanya Aldebaran.

Bukan Andin namanya kalau tak mengerjai suaminya meski di momen romantis seperti malam itu. "Nggak ada nasi? Atau lele atau," ujar Andin.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2604 seconds (0.1#10.140)