Demi Anak-Anak, Andika Kangen Band Bertekad Benahi Diri

Sabtu, 19 November 2022 - 07:58 WIB
loading...
Demi Anak-Anak, Andika Kangen Band Bertekad Benahi Diri
Penyanyi Andika Mahesa atau yang dikenal Andika Kangen Band tengah fokus memperbaiki karier dan membenahi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik. / Foto: Instagram @babang_andikamahesa
A A A
JAKARTA - Penyanyi Andika Mahesa atau yang dikenal Andika Kangen Band tengah fokus memperbaiki karier dan membenahi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Andika menyadari jika dirinya berperilaku buruk, maka anak-anaknya pun ikut terseret. Kini, Andika mengaku akan selalu memikirkan dampak bagi anaknya setiap kali melakukan sesuatu.

"Kalau saya sementara bukan tobat gitu, lebih ngebenahin diri aja gitu, lebih tertutup karena ngelihat usia anak udah pada dewasa kan. Udah SMP, udah ada yang mau SMA, jadi segala sesuatunya dipikirin gitu, karena kalau gua melakukan hal fatal, gua mikirin anak gua juga gitu," tuturnya saat dijumpai di Jakarta Selatan, Jumat, 18 November 2022.

Baca juga: Kunjungi Polres Depok, Dewi Perssik Kembali Laporkan Beberapa Haters

Andika juga menyebut bahwa anak-anaknya menyambut baik kepribadian Andika yang terkesan tertutup dan tak terlalu mengumbar kehidupannya ke publik.

"Ya kalau anak kan seneng aja gitu kan lihat ayahnya diem gitu, enggak banyak bicara gitu," ungkap Andika.

Lebih lanjut Andika membeberkan bahwa saat ini dirinya disibukkan dengan kegiatan bersama bandnya dari panggung ke panggung, sehingga tak memiliki waktu untuk wara-wiri di stasiun televisi nasional.

"Setelah pandemi ini dibebasin akhirnya udah mulai manggung. Jadi enggak ada kesempatan sampai mau ke TV, itu enggak ada celah untuk ke TV, jadi banyakan tur kita," ujar yang dijuluki netizen sebagai Babang Tamvan ini.

Berbicara lebih jauh soal anaknya, Andika tak menampik jika dirinya beberapa tahun kemarin memang kurang membantu dalam urusan nafkah dikarenakan sepinya job yang diterimanya. Namun bukan berarti dirinya tak ingin mengikuti perkembangan kehidupan anaknya.

Baca juga: Roy Marten Kenang Sosok Mendiang Rudy Salam: Dia Selalu Melindungi Saya

"Gue bukan enggak ngikutin pertumbuhan anak, tapi gua lebih ke settle diri gua dulu nih. Gue saat itu buat makan sendiri aja susah apalagi anak. Kebetulan bunda dan ibunya kerja, saya kan kerjaannya nyanyi dan enggak ada job nyanyi jadi pengangguran. Kalau sekarang ya alhamdulillah bisa bantu dikit," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)