Tinggal 1 Hari Lagi! Setiap Langkah Berbagi Senyuman di MNC Fun Charity Run 2022

Sabtu, 19 November 2022 - 09:53 WIB
loading...
Tinggal 1 Hari Lagi! Setiap Langkah Berbagi Senyuman di MNC Fun Charity Run 2022
Pada acara MNC Fun Charity Run 5k #SenyumUntukIndonesia, sebanyak lebih dari 2.000 peserta akan bersama-sama lari sejauh 5 km sekaligus turut berbagi senyuman melalui donasi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - MNC Fun Charity Run tinggal 1 hari lagi! Pada acara MNC Fun Charity Run 5k #SenyumUntukIndonesia, sebanyak lebih dari 2.000 peserta akan bersama-sama lari sejauh 5 km sekaligus turut berbagi senyuman melalui donasi.

Melalui MNC Peduli , donasi yang terkumpul dari sebagian biaya registrasi maupun sukarela akan disalurkan kepada Smile Train Indonesia untuk program operasi gratis bagi pasien bibir sumbing dan kepada Yayasan Kanker Indonesia untuk mendukung para pejuang kanker.

Peserta yang mengikuti MNC Fun Charity Run dianjurkan mengenakan Jersey yang diperoleh saat race pack collection, sopan, dan tidak mengandung unsur SARA.

Baca juga: Rachel Manurung Rebut Gelar Juara The Indonesian Next Big Star

Untuk menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan lari ini, seluruh peserta wajib memasang nomor BIB pada bagian depan Jersey dan mengikuti rute lari yang telah ditentukan.

Setelah kegiatan lari selesai, peserta dapat menikmati keseruan acara yang akan dipandu oleh Sere Kalina dan Anwar BAB serta penampilan musik dari 2nd Chance yang akan memanjakan telinga Anda.

Acara akan semakin meriah karena peserta berkesempatan meraih hadiah door prize, antara lain 1 unit TV LED, 15 keping logam mulia, 10 sunglasses, 5 smart band, 10 earbuds, 8 saldo MotionPay masing-masing Rp330.000, serta Grand Prize 2 unit motor. Pemenang door prize wajib menunjukkan identitas asli sesuai data registrasi dan email konfirmasi peserta saat pengambilan hadiah.

Untuk menjaga kenyamanan seluruh peserta selama acara berlangsung, peserta diharapkan untuk memperhatikan prosedur CHSE, yaitu Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keselamatan), dan Environment Sustainability (kelestarian lingkungan).

Baca juga: Andika Mahesa Beberkan Kisah Bersatunya Lagi Kangen Band

Selain itu, bagi peserta yang membawa kendaraan pribadi (mobil/motor), telah disediakan alternatif tempat parkir di sekitar lokasi acara, selain di dalam kawasan MNC Center Kebon Sirih. Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://funrun.mncfest.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)