Aksi Jang Ki-yong Jadi Siluman Rubah, Nonton My Roommate is a Gumiho di Vision+

Sabtu, 19 November 2022 - 10:02 WIB
loading...
Aksi Jang Ki-yong Jadi Siluman Rubah, Nonton My Roommate is a Gumiho di Vision+
Pecinta drama korea atau drakor tentu sudah tak asing lagi dengan My Roommate is a Gumiho yang dirilis pada 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pecinta drama korea atau drakor tentu sudah tak asing lagi dengan My Roommate is a Gumiho yang dirilis pada 2021. Drama yang diperankan oleh Jang Ki-yong dan Lee Hye-ri (Hyeri Girl's Day) ini sedang kembali ditayangkan di channel tvN .

Dalam My Roommate is a Gumiho, aktor tampan Jang Ki-yong berperan sebagai Shin Woo-yeo, seorang profesor cerdas yang juga merupakan seekor rubah berekor Sembilan atau Gumiho, makhluk legendaris dari Korea Selatan.

Shin Woo-yeo memiliki keinginan untuk berubah menjadi manusia. Untuk melakukan itu, ia harus mengkoleksi energi manusia dalam sebuah kelereng.

Baca juga: Tinggal 1 Hari Lagi! Setiap Langkah Berbagi Senyuman di MNC Fun Charity Run 2022

Sementara itu, Lee Hye-ri berperan sebagai Lee Dam, seorang mahasiswi yang tak sengaja menelan kelereng Shin Woo-yeo. Dalam satu tahun, kelereng itu akan pecah dan Lee Dam akan mati, sementara Shin Woo-yeo akan gagal menjadi manusia seperti yang ia inginkan.

Di tengah situasi yang tak disangka tersebut, Shin Woo-yeo dan Lee Dam akhirnya harus tinggal bersama sampai mereka menemukan solusi untuk mengeluarkan kelereng dari tubuh Lee Dam.

Di sisi lain, Lee Dam belum pernah menjalin asmara dengan siapa pun sebelumnya. Peristiwa yang ia alami dengan Shin Woo-yeo ini pun mengubah takdir mereka selamanya.

Untuk mengetahui kisah selengkapnya, Anda bisa menonton My Roommate is Gumiho di Vision+ , melalui channel tvN! Dengan mengakses channel tvN, Anda juga bisa melihat jadwal lengkap drama ini, dan menyaksikan ulang episode yang telah tayang.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Rachel Manurung Rebut Gelar Juara The Indonesian Next Big Star

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)