Lesti Kejora Bagikan Momen Bahagia Bersama Suami dan Anak, Sosok Ini Jadi Sorotan

Sabtu, 19 November 2022 - 16:16 WIB
loading...
Lesti Kejora Bagikan Momen Bahagia Bersama Suami dan Anak, Sosok Ini Jadi Sorotan
Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama anak mereka. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu menghebohkan publik dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Gara-gara kasus tersebut, Billar sempat mengenakan baju oranye alias ditahan oleh pihak Kepolisian.

Namun, akhirnya kasus tersebut berakhir damai ketika Lesti Kejora mencabut laporannya, dan Rizky Billar dinyatakan bebas. Mendengar hal itu, banyak netizen yang kecewa dan gemas.

Pencabutan laporan tersebut tidak hanya membuat netizen gemas pada Billar, tapi juga Lesti. Banyak dari mereka yang kesal akan keputusan Lesti karena khawatir kembali menjadi korban kekerasan. Meski begitu, di sisi lain sejumlah netizen pun mendoakan yang terbaik bagi rumah tanggal Lesti dan Billar.



Setelah kasus tersebut selesai, Rumah tangga Lesti dan Billar terlihat kembali harmonis. Mereka pun perlahan sudah mulai go public dengan mengunggah foto-foto kebersamaan.

Seperti yang hari ini terjadi, Lesti terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami dan anak mereka di akun Instagram. Pada foto tersebut, Lesti, Billar, dan Baby L terlihat begitu kompak dengan busana bernuansa biru tua yang dikombinasikan sentuhan batik. Selain itu, ketiganya pun terlihat begitu bahagia yang terpancar dari senyum sumringah mereka saat foto bersama.

Rasa sayang Lesti pun terlihat pada caption unggahannya yang tergambar dari emotikon hati dan ciuman. Foto tersebut lantas mendapat lebih dari 490.000 tanda like dan ribuan komentar positif.

Namun, dari sekian banyak komentar netizen, rata-rata terfokus pada Baby L yang lucu dan menggemaskan. Sementara, terpantau hampir tidak ada netizen yang menyebut nama Rizky Billar atau mengomentari soal pujian bagi Billar seakan-akan para netizen tidak menghiraukan sang aktor.



"Abang L bisa ga usah lucu gaaa," tulis @harrisvriza.

"MasyaAllah Abang Fatih," tambah @lilis_bintangpantura1.

"MasyaAllah abang L ucu," lanjut @sitiliza2013.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)