Bangun Hunian Mewah, Verrell Bramasta Gelontorkan Rp2 Miliar Cuma untuk AC

Sabtu, 19 November 2022 - 17:30 WIB
loading...
Bangun Hunian Mewah, Verrell Bramasta Gelontorkan Rp2 Miliar Cuma untuk AC
Verrell Bramasta baru saja menyelesaikan renovasi rumah mewahnya di kawasan Jakarta. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta baru saja menyelesaikan renovasi rumah mewahnya di kawasan Jakarta. Rumah empat lantai itu dibangun dengan hasil kerja kerasnya sendiri selama berkarier di dunia entertainment.

Menurut Verrell, untuk membangun hunian mewahnya ini, ia menghabiskan dana hingga puluhan miliar rupiah.

"Baru jadi. Ini rumah pertama aku banget. Dulu pertama awal karier aku beli rumah ini, terus baru direnovasi," ujar Verrell dikutip dari kanal YouTube Fuji an, Sabtu (19/11/2022).



Putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu mengungkapkan bahwa pengeluaran terbesarnya untuk membangun rumah jatuh pada interior. Bagaimana tidak, mantan kekasih Natasha Wilona itu sampai rela mengeluarkan dana Rp1,2 miliar hanya untuk membeli AC di rumahnya.

"Sebenarnya yang mahal interior loh Fuji. Kamu tahu nggak, AC aja, buat AC doang itu 1,2 M. AC central kan soalnya. Iya, dan ini aku pakai tiga lantai kan," ungkap Verrell Bramasta.

Rupanya itu belum cukup mahal. Sebab, AC di rumah lain Verrell yang berada di kawasan Sentul, Bogor, justru lebih mahal, mencapai Rp2 miliar.



"Nah yang di Sentul aku lebih pusing lagi. Yang di Sentul aku hampir 2 M buat AC doang. Lima lantai pakai AC central. Mangkanya itu aku pusing banget," papar Verrell.

Alhasil, demi bisa memenuhi kebutuhan hidupnya, aktor 26 tahun itu bertekad untuk terus bekerja keras.

"Aku dari sekarang kayak semangat kerja, semangat kerja, semangat kerja biar banyak tabungan. Jadi nggak usah syuting pun bisa bayar listrik gitu," pungkas Verrell Bramasta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)