Makin Serius Berbinis Jelang Nikah, Kaesang Pangarep Rebranding Sang Pisang

Sabtu, 19 November 2022 - 16:55 WIB
loading...
Makin Serius Berbinis Jelang Nikah, Kaesang Pangarep Rebranding Sang Pisang
Kaesang Pangarep me-rebranding sekaligus merayakan hari jadi bisnis kulinernya yang kelima tahun, Sang Pisang, pada Sabtu (19/11/2022). Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep me-rebranding sekaligus merayakan hari jadi bisnis kulinernya yang kelima tahun, Sang Pisang , pada Sabtu (19/11/2022). Segala aspek terkait brand tersebut kini resmi diubah.

Rebranding Sang Pisang tak hanya mencakup perubahan outlet yang berada di kawasan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, namun juga produk, logo, dan visual. Semua ikut berubah menjadi lebih "fun" dan mengikuti kebutuhan pasar.

Baca Juga: 5 Bisnis Kaesang Pangarep yang Terkenal, Sektor Kuliner Mendominasi

Menurut Kaesang, tujuannya me-rebranding Sang Pisang tak lain karena cuan, demi bisa menambah modal pernikahannya yang akan digelar pada Desember mendatang.

“Ya kalau ditanya tujuannya, namanya bisnis biar kayalah. Karena momentum juga, pas rame, jadi sekalian, sama buat modal nikah, buat modal honeymoon. Kita kan nyarinya dari sini juga. Alhamdulillah, persiapan seratus persen,” kata Kaesang di sela-sela acara rebranding Sang Pisang di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Selain itu, Kaesang juga ingin memastikan bahwa seluruh produk Sang Pisang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Ia pun berseloroh bahwa produk dagangannya tidak memiliki kekurangan.

“Yang pasti kelebihan Sang Pisang adalah, ya nggak ada kekurangannya,” ujar Kaesang mantap, disambut gelak tawa para tamu yang hadir.

“Yang penting banyak jualan, saya tambah kaya. Udah gitu aja. Bentar lagi mau nikah kok, saya butuh banyak tambahan,” lanjutnya, masih dengan nada guyon.

Baca Juga: Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bakal Usung 2 Adat Jawa

Bicara menu, setelah sukses dengan pisang naget dan banroll, Sang Pisang kini kembali meluncurkan varian menu baru. Yakni banana bread, banana pop, banana strip, dan pisang goreng madu. Semua menu tersebut berbahan dasar pisang, mulai pisang raja hingga kepok yang diolah secara profesional oleh Chef Desi Trisnawati yang merupakan pemenang MasterChef Indonesia season kedua.

Harga produk Sang Pisang cukup bervariasi, kisarannya Rp20.000-Rp60.000. Khusus di momen opening Sang Pisang di Cikini, dapatkan promo buy 1 get 3 di tanggal 19-21 November 2022. Produk baru Sang Pisang dalam 4 varian tersebut bisa didapatkan di semua outlet Sang Pisang area Jabodetabek.

Sementara itu, selain fokus dengan rebranding dan relaunching Sang Pisang, Kaesang bersama GK Hebat juga mempunyai misi menjadi akselator UMKM. Ya, Kaesang bukan hanya pelaku UMKM, melainkan sosok yang membantu ekosistem UMKM agar naik kelas.

Hal tersebut tercermin dalam program jangka panjang Sang Pisang yang akan membuka puluhan outlet dengan sistem kemitraan dengan melibatkan masyarakat di tahun 2023. Bahkan, rencananya, Sang Pisang bakal merambah ke outlet yang menyediakan menu-menu dine-in.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2167 seconds (10.55#12.26)