Bersama Raffi Ahmad Hadiri Rebranding Sang Pisang Milik Kaesang, Nagita Puji Menu Baru Banana Pop

Sabtu, 19 November 2022 - 18:19 WIB
loading...
Bersama Raffi Ahmad Hadiri Rebranding Sang Pisang Milik Kaesang, Nagita Puji Menu Baru Banana Pop
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menghadiri rebranding Sang Pisang milik Kaesang di Jakarta, Sabtu (19/11/2022). Foto/Wiei
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep me-rebranding sekaligus merayakan hari jadi bisnis kulinernya yang kelima tahun, Sang Pisang , pada Sabtu (19/11/2022).Rebranding Sang Pisang tak hanya mencakup perubahan outlet yang berada di kawasan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, namun juga produk, logo, dan visual. Semua ikut berubah menjadi lebih "fun" dan mengikuti kebutuhan pasar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak hadir pada acara tersebut. Pasangan tersebut Raffi dan Nagita rela meluangkan waktu, setelah selesai melakukan duel olahraga tenis sejak pagi, tiba-tiba hadir di tengah-tengah acara rebranding dan relaunching outlet Sang Pisang yang ada di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Sabtu siang, (19/11/2022).

Raffi dan Nagita tampak antusias memasuki wajah baru outlet Sang Pisang yang juga dihadiri langsung oleh Kaesang. Orang tua dari Rafathar Malik Ahmad itu lantas tak sabar mencicipi beberapa menu baru dari Sang Pisang.



“Enak, enak nih!,” kata Nagita, sambil mengunyah Banana Pop, salah satu menu baru Sang Pisang.

Raffi Ahmad dan Nagita lantas ikut memeriahkan peresmian rebranding Sang Pisang yang dilakukan di area depan outlet. Raffi terlihat merangkul Kaesang untuk memberikan ucapan selamat untuk hari jadi Sang Pisang yang ke lima tahun itu.

“Sukses dan selamat untuk rebranding Sang Pisang Kaesang! Semogat tambah cuan dan berkah selalu! Amin!” ujar Raffi kepada Kaesang.

Sebagai informasi, rebranding Sang Pisang milik Kaesang tak hanya mencakup perubahan outlet yang ada di Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat saja, namun juga mencakup produk, logo, dan visual yang ikut berubah menjadi lebih fun dan mengikuti kebutuhan pasar.

Setelah sukses dengan menu pisang naget dan banroll, menu Sang Pisang kini semakin bervariatif dengan meluncurkan menu baru. Kali ini Sang Pisang meluncurkan menu barunya, yakni Banana Bread, Banana Pop, Banana Strip, dan Pisang Goreng Madu.

Semua menu di atas berbahan dasar pisang, mulai dari pisang raja hingga pisang kepok yang diolah secara profesional bersama Chef Desi Trisnawati yang juga merupakan pemenang MasterChef Indonesia season kedua.

Untuk harga produk Sang Pisang cukup bervariasi, yakni mulai dari Rp20.000- Rp. 60.000. Khusus openin Sang Pisang di Cikini, dapatkan promo buy 1 get 3 di tanggal 19-21 November 2022. Produk baru Sang Pisang dalam 4 varian ini bisa didapatkan di semua outlet Sang Pisang area Jabodetabek.



Selain fokus dengan rebranding dan re-launching Sang Pisang, Kaesang dan GK Hebat juga mempunyai misi sebagai akselator UMKM. Ya, ia bukan hanya pelaku UMKM, melainkan sosok yang membantu ekosistem UMKM untuk naik kelas.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)