Sudah Cerai dan Punya Pacar Baru, Nathalie Holscher Heran Masih Dihujat Netizen

Sabtu, 19 November 2022 - 20:18 WIB
loading...
Sudah Cerai dan Punya Pacar Baru, Nathalie Holscher Heran Masih Dihujat Netizen
Nathalie Holscher tak pernah luput dari perhatian publik setelah resmi bercerai dari Sule. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher tak pernah luput dari perhatian publik setelah resmi bercerai dari Sule. Apalagi Nathalie kini sudah menemukan pengganti Sule.

Nathalie Holscher diketahui saat ini tengah berpacaran dengan Fariz yang merupakan mantan kekasihnya saat di SMA. Pasangan ini pun kerap membagikan kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.



Sayang, gara-gara itu, Nathalie sekarang semakin dihujat oleh segelintir netizen. Makanya, artis 30 tahun ini merasa heran mengapa masih ada yang menghujat padahal dirinya sudah tiga bulan bercerai dari Sule.

"Kenapa harus dihujat, kan aku udah selesai" ujar Nathalie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2022).

Nathalie bahkan sudah memperkenalkan Fariz pada Sule saat hadir di acara perayaan ulang tahun sang mantan suami yang ke-46 belum lama ini.

"Iya (ketemu pertama kali)," imbuh Nathalie.

Namun, dalam pertemuan itu, Sule dan Fariz tidak mengobrol banyak. Nathalie menyebut bahwa mereka hanya berkenalan.



"Nggak ngobrol cuma kenalan aja," imbuh ibu satu anak itu.

Meski sudah resmi bercerai dari Sule, namun Nathalie tak akan menjauhkan putra semata wayangnya, Adzam, dari ayahnya. Ia berjanji, ketika Adzam berulang tahun, Sule bakal diundang.

Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 setelah diputus oleh Pengadilan Agama Cikarang. Usai bercerai, Nathalie mendapatkan beberapa aset dari Sule berupa satu unit rumah, 2 mobil, dan nafkah Rp25 juta per bulan untuk Adzam.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)