Pizza Marzano di Kota Kasablanka Buka Lagi, Ada Menu Baru Lho!

Sabtu, 19 November 2022 - 20:34 WIB
loading...
Pizza Marzano di Kota Kasablanka Buka Lagi, Ada Menu Baru Lho!
Pizza Marzano di Kota Kasablanka kembali dibuka hari ini, Sabtu )19/11/2022). Foto/Dok Pizza Marzano
A A A
JAKARTA - Setelah dua bulan tutup karena adanya renovasi, Pizza Marzano di Kota Kasablanka kembali dibuka. Restoran seluas 249 meter persegi dengan kapasitas sebanyak 92 kursi itu kini siap melayani pelanggan mulai hari ini, Sabtu (19/11/2022). Bersamaan dengan pembukaan kembali gerai Kota Kasablanka, Pizza Marzano juga memperkenalkan menu teranyar, Holiday Wonderland, dengan pilihan mulai dari pizza , pasta, hingga hidangan penutup.

“Kami selalu berkomitmen untuk menawarkan layanan terbaik untuk pelanggan kami. Memberikan layanan yang prima dan menghadirkan produk otentik berkualitas tinggi khas gaya tradisional Italia. Sebagai simbol komitmen kami, hari ini Pizza Marzano di Kota Kasablanka kembali dibuka sekaligus memperkenalkan menu baru yang akan disajikan di seluruh gerai Pizza Marzano,” ungkap Anthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Anthony menambahkan bahwa Pizza Marzano menghadirkan suasana dan lingkungan yang santai dan nyaman, membuat Anda serada berada di dapur rumah Anda dengan makanan yang berasal dari dapur Ibu Anda. Kami juga menawarkan gaya casual traditional dining yang terbuka untuk pelanggan yang lebih luas lagi, baik itu pasangan, keluarga, professional muda, dan lainnya.

Baca Juga : Makin Serius Berbinis Jelang Nikah, Kaesang Pangarep Rebranding Sang Pisang

Pizza Marzano telah menyiapkan menu istimewa untuk momen yang juga istimewa karena musim liburan akan segera tiba. Terhitung sejak 25 November 2022, menu baru Holiday Wonderland yang terdiri dari pizza, spaghetti, dan hidangan penutup akan tersedia di seluruh gerai Pizza Marzano.

Grilled Chicken Sausage and Pepperoni Pizza yang dapat dipesan dalam bentuk Romana ataupun Classic. Spaghetti Mushroom and Meatball juga telah disiapkan khusus untu pecinta pasta. Siapkan diri Anda untuk menyantap Brownies Chocolate Mousse with Ice Cream Sweet Cream sebagai hidangan penutup, suguhan yang sudah sangat dinantikan.

Sebagai bagian dari kehidupan sosial masyarakat, restoran juga memegang peranan yang cukup penting. Restoran menawarkan pelanggan mereka lebih dari sekadar makanan; karena kini mereka menyediakan layanan dan suasana yang bersahabat, termasuk desain restoran yang memberikan rasa nyaman. Tampilan gerai di Kota Kasablanka unik dan segar, gaya yang lebih kekinian dan modern mengacu kepada desain Pizza express terbaru. Ditambah dengan sentuhan artwork yang menggambarkan kecintaan sang pendiri Pizza Marzano, Peter Boizot, terhadap musik dan seni jazz.

Sebagai informasi, bahwa Pizza Marzano telah mendapatkan perpanjangan Ketetapan Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia dan Sertifikat Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal yang berlaku hingga November 2026. Pelanggan adalah prioritas kami, dan kami berhadap dengan memiliki Ketetapan Halal dan Sertifikat Halal, pelanggan kami akan merasa lebih aman dan nyaman saat menikmati Pizza Marzano.

Baca Juga : Masak di G20 Bali, Chef Arnold Grogi Hadapi Pressure Test RI 1

Pizza Marzano atau yang lebih dikenal dengan PizzaExpress telah terobsesi dengan pizza sejak pendirinya, Peter Boizot, membuka restoran PizzaExpress pertama di Wardour Street di Soho London pada tahun 1965. Semua pizza yang disajikan di PizzaExpress/Pizza Marzano dibuat oleh para Pizzaiolos yang terus saling berbagi pengalaman selama lebih dari 50 tahun pengalaman membuat pizza paling segar dan lezat. Merek ini adalah salah satu yang pertama mengadopsi konsep dapur terbuka. PizzaExpress saat ini memiliki lebih dari 600 restoran di seluruh dunia dan menjual lebih dari 35 juta pizza di supermarket Inggris setiap tahun.

MG/Vadma Gempita
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1706 seconds (11.252#12.26)