Luncurkan Kampanye #BukaSemuaPintu, RedDoorz Ingin Bikin Liburan Lebih Seru

Sabtu, 19 November 2022 - 20:53 WIB
loading...
Luncurkan Kampanye #BukaSemuaPintu, RedDoorz Ingin Bikin Liburan Lebih Seru
Red Doorz meluncuran kampanya #BukaSemuaPintu. Foto/Vadma Gempita
A A A
JAKARTA - RedDoorz meluncurkan kampanye terbarunya yaitu #BukaSemuaPintu beberapa hari lalu di Jakarta. #BukaSemuaPintu diinisialkan untuk membuka peluang bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan untuk pergi ke berbagai daerah di seluruh Indonesia dan juga sebagai peluang bagi property partners untuk terus tumbuh bersama RedDoorz.Kampanye ini juga bertujuan untuk mendukung upaya pemerintah dalam pemulihan industri pariwisata di Indonesia.

“Kami ikut berbahagia dan semangat karena Indonesia mulai memasuki era pascapandemi yang dapat dilihat dari berbagai kegiatan kini kembali diadakan secara offline. Sebagai bentuk dukungan kami untuk mempercepat pemulihan industri pariwisata, RedDoorz menghadirkan kampanye #BukaSemuaPintu, yang membuka semua pintu peluang bagi masyarakat untuk bepergian sesuai dengan kebutuhan dan tujuan masing-masing, ” ujar Henry Manampiring selaku Regional VP Marketing RedDoorz Indonesia.

Salah satu bentuk kerjasama yang dilakukan RedDoorz adalah pengembangan Sarana Hunian Pariwisata (Sarhunta) di Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama Dinas Pariwisata Provinsi NTB untuk menyambut MotoGP di Mandalika. Selain itu, RedDoorz juga melakukan kerjasama serupa dengan Bank Indonesia Provinsi NTB untuk membantu pengembangan Sarhunta desa wisata dan mendorong pelaku UMKM Pariwisata setempat untuk beralih ke platform digital.

Baca Juga : Siap-siap, Lur! Nobar Piala Dunianya di AHA Cafe Yogya Aja. Doorprizenya Jutaan Rupiah!!

“Selain membuka pintu peluang untuk banyak Sarhunta di NTB, kami juga membantu mengembangkan pendidikan vokasi pariwisata bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta megembangkan SDM pariwisata lokal bersama Politeknik Pariwisata di Indonesia yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Kami yakin dengan berbagai kerjasama ini, kualitas SDM pariwisata akan semakin meningkat untuk kenyamanan wisatawan lokal maupun mancanegara,” tambah Henry.

Kampanye #BukaSemuaPintu yang dapat membuka pintu keseruan, silaturahmi, rezeki dan eksplorasi bagi masyarakat, melalui multi-brand penginapan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

“Masyarakat saat ini tidak perlu khawatir apabila ingin bertemu kembali dengan sanak keluarga di kampung halaman, bepergian bersama keluarga, teman, sendiri, atau karena keperluan bisnis dengan lebih efisien secara budget maupun lokasi, atau seaedar healing dengan menjelajahi hidden gem di berbagai daerah di Indonesia. Karena RedDoorz membuka semua pintu untuk memenuhi kebutuhan tersebut melalui 2,700 properti kami yang tersebar di 190 kota di seluruh Indonesia,” ungkap
Head of Integrated Communication RedDoorz Indonesia, Cut Nany.

RedDoorz memiliki pilihan penginapan yang dapat menjawab masing-masing kebutuhan masyarakat. Hingga kini, RedDoorz memiliki SANS Hotel untuk traveler yang berjiwa muda dan chill, Urbanview Hotel yang dapat mengakomodasi kebutuhan bepergian para urban traveler, Sunerra Hotel yang cocok bagi keluarga yang menginginkan layanan berkelas, serta KoolKost yang cocok bagi Anda yang membutuhkan akomodasi jangka panjang.

Baca Juga : 5 Tempat di Bali yang Dikunjungi Presiden AS Joe Biden, Nomor Terakhir Paling Disorot Banyak Orang

Melalui kampanye #BukaSemuaPintu, RedDoorz memberikan solusi perjalanan terbaik melalui strategi multi-brand unggulannya. RedDoorz juga melakukan kerjasama dengan berbagai pihak pemerintah maupun swasta guna mendukung pemulihan dan peningkatan industri pariwisata di Indonesia.

Ke depannya RedDoorz akan terus memberikan kontribusi positif bagi pelanggan, stakeholders, dan industri pariwisata secara keseluruhan.Promo #BukaSemuaPintuUntuk menambah kenyamanan ketika berpergian, pelanggan juga bisa memperoleh potongan harga hingga 30% dengan promo BUKAPINTU22.

MG/Vadma Gempita
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1706 seconds (10.101#12.26)