Jerinx Berulah Lagi di Medsos, Nora Alexandra Tagih Janji Bayi Tabung: Jika Saya Prioritas, Buktikan!

Sabtu, 19 November 2022 - 22:02 WIB
loading...
Jerinx Berulah Lagi di Medsos, Nora Alexandra Tagih Janji Bayi Tabung: Jika Saya Prioritas, Buktikan!
Jerinx dan sang istri, Nora Alexandra. Foto/Instagram Nora Alexandra
A A A
DENPASAR - Nora Alexandra tampaknya dibuat kecewa oleh kelakuan sang suami, I Gede Aryastina alias Jerinx SID. Pasalnya, Jerinx yang sudah berjanji untuk tidak berulah di media sosial dan fokus untuk program bayi tabung, telah mengingkari janjinya itu.

Luapan kekecewaan Nora pun dituangkan lewat sebuah cuitan di Twitter.

"Menunggu janji program IVF tapi kayak di-prank alias zonk malah sibuk lagi di sosmed, dijaga agar enggak ada masalah karena masih belum bebas murni alias masih wajib lapor malah bertingkah, ampun dah," tulis Nora Alexandra di Twitter, dikutip Sabtu (19/11/2022).



Bahkan Nora menyebut bahwa psikologi seseorang yang berada di dalam penjara bisa langsung berubah ketika sudah bebas. "Memang ya psikologi orang dalam penjara dan pas bebas itu berbeda," tambahnya.

Tak sampai di situ, lewat Instagram Story Nora juga menantang sang suami untuk membuktikan ucapannya. "Jika benar saya prioritas buktikan! Dengan semua janji yang Anda ucap dan kehidupan sesuai sosmed dan real life. Jangan berkesan seperti musuh dan cuek dengan istri dan sibuk akan hal-hal yang enggak penting," tegas Nora.

Untuk diketahui, Jerinx membuat sang istri geram gara-gara kembali bermain media sosial. Bahkan Jerinx tak segan memberikan kritik melalui akun Facebook miliknya. Kritikan itu mengenai Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang diselenggarakan di Bali.

"Ini alasan utama kenapa saya 100 persen diam tentang G20. Semua baj*ngan terendah di dunia, dari Klaus hingga Biden bersatu di Bali dan itu sangat menghancurkan hati saya. Jika belum nikah, saya yakin pasti akan dibui lagi karena nurani ini sudah pasti tidak akan diam saja melihat para tirani ini melenggak-lenggok seolah Bali panggung cat walk mereka," ujar Jerinx.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)