Berkolaborasi, Parfum Jo Malone dan Oppo Hadirkan Bundling Unik

Rabu, 08 Juli 2020 - 18:01 WIB
loading...
Berkolaborasi, Parfum Jo Malone dan Oppo Hadirkan Bundling Unik
Orange Bitters merupakan salah satu koleksi Jo Malone London yang menawarkan perpaduan sempurna. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Merek parfum asal Inggris, Jo Malone London berkolaborasi denganOppo Find X2 Series menghadirkan bundling'The Tale of Two Oranges', yang akan memanjakan pengalaman multisensori. Dalam kerjasama ini, mereka mempersembahkan perpaduan unik antara Jo Malone London Orange Bitters dengan OPPO Find X2 Pro Tea Orange.

(Baca juga: Parfum Ini Diklaim Memiliki Aroma Luar Angkasa )

Education Manager Jo Malone London, Prisiella Yessy mengatakan, aroma jeruk dikenal memiliki banyak manfaat seperti halnya Orange Bitters yang dapat membangkitkan mood, menambah percaya diri, serta memberi efek menenangkan sekaligus menambah semangat. Orange Bitters membuka keharumannya dengan kesegaran adiktif dan sentuhan aromatik.

"Orange Bitters merupakan salah satu koleksi kami yang menawarkan perpaduan sempurna antara aroma jeruk manis dan jeruk mandarin, dipadukan dengan percikan jeruk pahit untuk melengkapi sensasi buah prune, wangi cendana, dan amber yang sensual," ujar Prisiella ketika digital press launch, Selasa (7/7).

The Tale of Two Oranges terdiri dari satu buah parfum Orange Bitters dari Jo Malone London ukuran 100 ml dan satu setOppo Find X2 Pro Tea Orange, serta menampilkan keunggulan elemen perangkat lunak ColorOS.

Creative Strategic CommunicationsOppo Indonesia, Livia Setyabrata mengatakan,Oppo Find X2 Series selalu melampaui batasan teknologi dengan kreativitas yang menginspirasi banyak orang. "Dalam kesempatan ini, kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Jo Malone London yang merupakan merek parfum terkemuka di dunia untuk memberikan pengalaman istimewa melalui bundling The Tale of Two Oranges," ucap Livia.

Livia menuturkan bahwa kombinasi ini dipersembahkan bagi mereka yang memiliki percaya diri tinggi, optimistis, dominan, namun tetap hangat dan gemar bersosialisasi.

(Baca juga: Parfum Edisi Terbatas Jo Malone London )

Dalam kesempatan yang sama, Brand AmbassadorOppo Find X2 Series, Raline Shah mengungkapkan, paket The Tale of Two Oranges ini sangat menarik karena smartphone dan parfum termasuk benda wajib setiap perempuan untuk dibawa ke manapun. "Wangi khas jeruk dari Orange Bitter Jo Malone London memberikan rasa percaya diri tinggi dan menyempurnakan penampilanku," ungkapnya.

"Bagiku ini sangat membantu melengkapi kebutuhan aktivitas setiap hari dengan fitur-fitur canggih seperti kamera dan layar yang dapat menampilkan hasil foto akurat, serta desain berwarna oranye elegan yang membuatnya sangat berbeda dibandingkan smartphone lainnya," katanya lagi.

Bundling The Tale of Two Oranges saat ini sudah bisa dipesan secara preorder mulai 7 hingga 25 Juli 2020 di Blibli dengan banderol Rp17.999.000.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)