Daniel Mananta Tanggapi Pertanyaan Dirinya Mualaf: Kita Tunggu...

Sabtu, 19 November 2022 - 23:15 WIB
loading...
Daniel Mananta Tanggapi Pertanyaan Dirinya Mualaf: Kita Tunggu...
Daniel Mananta belakangan jadi perhatian warganet gara-gara keikutsertaannya dalam beberapa kajian Islam. Foto/Instagram Daniel Mananta
A A A
JAKARTA - Daniel Mananta belakangan jadi perhatian warganet gara-gara keikutsertaannya dalam beberapa kajian Islam. Terlebih setelah ia kedapatan mengunjungi pesantren Ustaz Abdul Somad (UAS) belum lama ini.

Banyak yang menduga Daniel Mananta sudah memeluk agama Islam alias mualaf. Hal itu juga ditanyakan saat mantan VJ MTV ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube Kasisolusi.

Baca Juga: Sempat Dikira Jadi Mualaf setelah Bertemu UAS, Daniel Mananta: Terserah Penonton Aja

Dery, selaku host kanal YouTube tersebut, sempat menanyakan apakah Daniel sudah benar-benar jadi mualaf. “Bang sebenernya lu mualaf apa nggak sih?" tanya Dery, dikutip Sabtu (19/11/2022).

Mendengar itu, Daniel tak langsung menjawab. Ia hanya tersenyum dan mengalihkan pembicaraan. “Kita tunggu setelah yang satu ini, tetap di Kasisolusi,” sahut mantan host Indonesia Idol tersebut.

Meski begitu, Daniel sempat memberi pandangan mengapa dirinya mau mengunjungi pesantren milik UAS di Pekanbaru, Riau.

Daniel menjelaskan bahwa sebelumnya ia berdoa seolah meminta petunjuk apakah harus datang ke tempat tersebut. Kemudian, Daniel menyadari bahwa doanya membuat hati tenang dan damai.

Baca Juga: Daniel Mananta Ikut Kajian Qur'an Bersama Pembicara asal AS Nouman Ali Khan, Netizen Doakan Dapat Hidayah

“Ketika diundang apakah gue harus pergi atau enggak, kita doa dulu. Kita merasa sangat nyaman banget, damai di hati, oke kita berangkat ke Pekanbaru,” jelasnya.

Hingga saat ini, Daniel Mananta masih enggan mengungkap apakah dirinya sudah menjadi mualaf atau tidak. Namun, sejumlah warganet ramai-ramai membanjiri doa dan pujian untuk Daniel.

“Perjalanan iman Daniel benar-benar luar biasa,” kata dev******.

“Mendoakan yang terbaik untuk Daniel,” tambah Kh******.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1863 seconds (11.210#12.26)