GTV Love Bandung Obati Kerinduan Fans Iwan Fals

Sabtu, 19 November 2022 - 23:50 WIB
loading...
GTV Love Bandung Obati Kerinduan Fans Iwan Fals
GTV Love Bandung sukses menghibur penonton pada Sabtu (19/11/2022). Aksi ciamik Iwan Fals serta musisi papan atas Tanah Air membuat penonton larut dalam suguhan tersebut. Foto/MNC Media
A A A
BANDUNG - GTV Love Bandung sukses menghibur penonton pada Sabtu (19/11/2022). Aksi ciamik Iwan Fals serta musisi papan atas Tanah Air membuat penonton larut dalam suguhan tersebut.

"Acara GTV Love Bandung, konser Iwan Fals di Lapangan Brigif 15 Kujang, Cimahi-Bandung, dihadiri lebih dari 40 ribu pengunjung," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Iwan Fals membuka acara GTV Love Bandung dengan menyanyikan lagu Pesawat Tempurku di Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi. Acara yang disiarkan langsung GTV ini semakin sempurna dengan panduan host berpengalaman Robby Purba dan Natasha Shine.

Suara khas Iwan Fals membawakan karya populernya tersebut langsung menarik antusiasme para penonton untuk ikut bernyanyi sekaligus bernostalgia dengan tembang lawas itu.

Sang legenda pun tampil kece mengenakan kemeja hitam dipadu dengan jeans warna senada, dibalut leather jacket cokelat. Penampilan Iwan kian berkelas dengan menambahkan aksesori bendo atau ikat kepala batik cokelat khas Jawa Barat.

Konser ini digelar untuk merayakan catatan karier Iwan Fals yang ke-40 tahun. Dipastikan, tidak hanya tembang Pesawat Tempurku, hits lainya juga dibawakan musisi bersuara khas itu.

Selain Iwan Fals, konser megah tersebut juga dimeriahkan oleh sederet penyanyi keren lain seperti Iis Dahlia, Melly Mono, Rafi Galsa, Azmy Z, Richie, Dara FU, Trio Macan, Sheryl Sheinafia, hingga Budi Cilok.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2029 seconds (11.97#12.26)