Profil dan Kekayaan Rino Soedarjo, Pacar Baru Gisel

Minggu, 20 November 2022 - 05:50 WIB
loading...
Profil dan Kekayaan Rino Soedarjo, Pacar Baru Gisel
Rino Soedarjo belakangan ini ramai dibincangkan oleh warganet lantaran kedekatannya dengan mantan istri Gading Marten, yaitu Gisella Anastasia alias Gisel. Foto/Instagram Rino Soedarjo
A A A
JAKARTA - Rino Soedarjo belakangan ini ramai dibincangkan oleh warganet lantaran kedekatannya dengan mantan istri Gading Marten, yaitu Gisella Anastasia alias Gisel. Kedekatan mereka sebenarnya sudah terendus sejak beberapa waktu lalu, namun baru go public akhir-akhir ini.

Sejak go public, Rino Soedarjo dan Gisel tidak sungkan lagi memamerkan momen romantis mereka di media sosial. Lantas, siapakah Rino yang sudah berhasil memikat hati Gisel?

Rino Soedarjo diketahui lahir pada 6 November 1982. Ia disebut-sebut berasal dari keluarga konglomerat. Kakeknya adalah pendiri media cetak Suara Pembaruan. Sedangkan nenek Rino aktif di bidang bisnis dengan menjadi pemilik perusahaan kosmetik Revlon Indonesia.

Baca Juga: Gisel Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Rino Soedarjo: Manis Banget

Ayah Rino juga merupakan pebisnis sukses. Dia pemilik Mugi Rekso Abadi Group yang bergerak di bidang otomotif, hotel, ritel, dan media.

Rino memiliki kakak laki-laki bernama Ardy Soedarjo dan adik perempuan bernama Alia Soedarjo. Ia juga merupakan sepupu sosialita Dita Soedarjo.

Rino adalah lulusan angkatan 2001 SMA Pangudi Luhur Jakarta Selatan. Ia lalu melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di Simon Frase University, Kanada. Rino juga merupakan lulusan IPMI International Business School tahun 2015.

Rino menggeluti dunia bisnis dengan mendirikan perusahaan rumah produksi dan agensi model. Tidak hanya itu, ia juga mempunyai bisnis di bidang kuliner dan otomotif.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut sumber kekayaan Rino Soedarjo, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Gisel Ungkap Alasannya Pacari Rino Soedarjo: Cinta Tuhan dan Satu Visi

1. Coffee Shop
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2298 seconds (10.101#12.26)