7 Tempat Kencan Romantis dengan Pemandangan Laut, 2 Ada di Bali

Minggu, 20 November 2022 - 06:30 WIB
loading...
7 Tempat Kencan Romantis dengan Pemandangan Laut, 2 Ada di Bali
Tempat kencan romantis bersama pasangan dengan pemandangan laut nan indah bisa memberikan kenangan manis. Foto/Cuddly Nest
A A A
JAKARTA - Tempat kencan romantis bersama pasangan dengan pemandangan laut nan indah bisa memberikan kenangan manis.

Setiap pasangan tentu ingin memiliki momen romantis ketika sedang bersama. Tak jarang momen tersebut dirayakan atau digelar di tempat-tempat yang nuansanya cantik agar kelak memiliki kenangan tersendiri.

Ada beberapa destinasi wisata yang direkomendasikan bagi Anda apabila ingin memiliki momen manis di lokasi dengan pemandangan laut nan indah. Berikut tujuh di antaranya.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata di Pulau Madura

1. Verona, Italia

7 Tempat Kencan Romantis dengan Pemandangan Laut, 2 Ada di Bali

Foto/Reddit

Sebagai kota yang melatari cerita romantis tentang Romeo and Juliet, Verona banyak diisi dengan bangunan yang megah dan indah. Di Verona Anda dapat menikmati pizza yang lezat sambil memandang keindahan kota di Italia serta hamparan sungai Adige. Anda dapat reservasi kafe yang berada di sepanjang sungai Adige untuk mendapat momen yang lebih romantis.

2. Pulau Santorini, Yunani
7 Tempat Kencan Romantis dengan Pemandangan Laut, 2 Ada di Bali

Foto/Shutterstock

Siapa yang tidak tahu Kepulauan Santorini yang memiliki undakan bangunan yang indah di dunia? Santorini sudah sangat terkenal, apalagi pada kalangan traveler.

Banyaknya pasangan yang sudah melaksanakan kencan romantis di sini membuat Santorini dilabeli sebagai kota romantis di dunia. Santorini terletak di Laut Agen dengan pemandangan Laut Pirus di hadapannya.

Bangunannya yang berwarna putih dan biru cukup berpadu dengan laut. Apalagi malam menjelang, kesan romantis akan semakin melekat di kota ini. Tidak hanya hotel dengan pemandangan laut, ada juga beberapa tempat wisata favorit di kota ini yaitu Akrotiri, Red Beach, dan sebagainya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2059 seconds (11.252#12.26)