Brisia Jodie Punya Pacar Baru, Julian Jacob: Aku Mendoakan yang Terbaik

Minggu, 20 November 2022 - 07:17 WIB
loading...
Brisia Jodie Punya Pacar Baru, Julian Jacob: Aku Mendoakan yang Terbaik
Julian Jacob dan Brisia Jodie. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara aktor Julian Jacob dengan Brisia Jodie diketahui telah kandas. Bahkan, Jodie diketahui sudah memiliki sosok pengganti Julian yang sudah dipacarinya sejak Juni lalu. Kekasih penyanyi asal Jogja itu bernama Antonio yang merupakan teman masa kecil aktor Verrell Bramasta.

Menanggapi hal itu, Julian Jacob pun tak ambil pusing. Aktor 28 tahun itu justru senang mendengar hal tersebut dan akan selalu mendoakan agar seseorang yang pernah menjalin hubungan dengannya meraih kebahagiaan dengan menemukan sosok pengganti dirinya.

"Oh ya bagus dong (punya pacar baru). Aku tuh selalu mendoakan temen-temenku yang dulu mungkin pernah menjalin hubungan sama aku semoga mereka mendapatkan kebahagiannya masing-masing," ungkapnya ujar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurutnya hal itu memang sepatutnya dilakukan mengingat keduanya sudah memilih jalan masing-masing. Kedepannya dirinya juga mendoakan Brisia agar selalu mendapatkan hal yang baik dalam hidupnya.

Baca Juga: Ini Alasan Julian Jacob Enggan Beberkan Kekasih Barunya

"Harusnya begitu dong kan kita udah memutuskan 'oh ya udah kita jalan masing-masing, kita cari kebahagiaan masing-masing'. Aku juga mendoakan dia semoga mendapat sesuatu yang terbaik lah," ujarnya.

Meski tak secara gamblang menyebut bahwa dirinya juga sudah memiliki tambatan hati yang baru, Julian hanya mengungkap bahwa saat ini dirinya sedang menjalin kedekatan dengan seseorang yang disebutnya berasal dari kalangan yang sama seperti dirinya.

"Sebenarnya kalau orang yang deket ada sih. Dibilang deketnya baru beberapa bulan lah gitu. Ya pokoknya profesinya hampir sama kayak aku sih," ujarnya.

Tak ingin membocorkan lebih jauh, Julian memang saat ini memilih untuk tak terlalu mengumbar tentang kehidupan pribadinya ke publik, termasuk soal percintaan.

"Mungkin karena aku as i'm getting older, aku ngerasa nggak semua sesuatu harus aku kasih lihat ke orang. Jadi aku kayak ngerasa 'ah udah lah aku sekarang fokus aja sama karier, soal love life dan segala macem tetep aku jalanin tapi yaudah privat aja gitu," pungkasnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2606 seconds (11.210#12.26)