MNC Fun Charity Run 2022 Digelar, Jessica Tanoesoedibjo Harap Bisa Kembalikan Senyum Indonesia

Minggu, 20 November 2022 - 09:03 WIB
loading...
MNC Fun Charity Run 2022 Digelar, Jessica Tanoesoedibjo Harap Bisa Kembalikan Senyum Indonesia
Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo di acara MNC Fun Charity Run 5k #SenyumUntukIndonesia, Minggu (20/11/2022). Foto/Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Fun Charity Run 5k #SenyumUntukIndonesia, digelar pada Minggu (20/11/2022). Sebanyak lebih dari 2.000 peserta lari sejauh 5 km. Tak hanya sekadar lari, acara ini juga sekaligus turut berbagi senyuman melalui donasi.

Melalui MNC Peduli, donasi yang terkumpul dari sebagian biaya registrasi maupun sukarela akan disalurkan kepada Smile Train Indonesia untuk program operasi gratis bagi pasien bibir sumbing dan kepada Yayasan Kanker Indonesia untuk mendukung para pejuang kanker.

“Setiap peserta Fun Charity run ini Rp33 ribu dari yang mereka bayarkan didonasikan untuk program senyum untuk Indonesia, kita berikan untuk pasien kanker dan bibir sumbing,” ujar Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo kepada MNC Portal di iNews Tower, Jakarta, Minggu (20/11/2022).

Jessica menambahkan dirinya tak menyangka antusias peserta di acara MNC Fun Charity Run 2022 luar biasa.

Baca Juga: Buka MNC Fun Charity Run 2022, Hary Tanoesoedibjo: Olahraga untuk Kesehatan Kita Semua

“Nggak nyangka ternyata banyak banget juga. Nggak hanya dari grup MNC tapi juga peserta luar yang ikut berpartisipasi. Terima kasih banyak untuk teman-teman yang berpartisipasi. Mungkin capek karena 5 km, tapi capeknya bahagia karena kita capek-capek berbagi kasih juga,” tambahnya.

Jessica berharap lewat acara MNC Fun Charity Run 2022 bisa membantu mengembalikan senyum-senyum di Indonesia terutama penyintas kanker dan teman-teman bibir sumbing.

“Kenapa sumbing dan kenapa senyum untuk Indonesia? Karena satu hal yang kita yakini, yang bisa kita lakukan untuk mengembalikan senyum mereka dengan operasi bibir sumbing, mereka tidak hanya bisa lebih percaya diri, tapi asupan gizi juga lebih baik dan mereka bisa tumbuh jadi lebih baik,” pungkasnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2132 seconds (10.55#12.26)