Canapella Fest Bakal Hadirkan Music For All Generation

Minggu, 20 November 2022 - 07:52 WIB
loading...
Canapella Fest Bakal Hadirkan Music For All Generation
Managing Director Mensapro Indonesia Endrylee (kiri), bersama Project Manager Canapella Fest 2022 Riva Rivaldi, Director Pratama Creative Lab Thalia dan Musisi Gangga (kanan). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Canapella Fest sajikan konser lintas generasi yang akan diselenggarakan pada 25-27 November 2022 di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta. Festival musik ini diberi tajuk “Music For All Generation”.

Pada gelaran musik tersebut, penonton akan dihibur oleh sederet musisi tanah air seperti Marcell, Andien, Yura Yunita, RAN, Ardhito Pramono, Kunto Aji, Bunga Citra Lestari, GANGGA, Maliq D’Essentials, Rizky Febian, DJ Yasmin, Vieratale, OKAAY, NDX AKA, Prince Husein, Kaleb J dan Enzy Storia bersama Julio sebagai MC.

"Canapella Fest 2022 lebih dari sekedar sajian musik. Event ini menyajikan penampilan berbeda-beda untuk tiap kultur-kultur penikmat festival musik di Indonesia sehingga dapat membangun koneksi lebih kuat antara musisi dengan penonton," ujar project manager Canapella Fest 2022 Riva Rivaldy dalam konferensi pers di Sub Ohm, Jakarta, Sabtu (19/11/2022).

Bersama dengan sederet musisi kebanggan Tanah Air, lanjut Riva, Canapella Fest 2022 menghadirkan hiburan bagi para penggemar musik di Indonesia sekaligus membawa pesan untuk masyarakat agar dapat bangkit dari pandemi.

Baca Juga: Kolaborasi Spesial Farel dengan Musisi Ambyar Lintas Generasi di Kilau Konser Farel Prayoga

“Kami juga ingin menguatkan sebuah pesan bagi masyarakat untuk bangkit bersama dari pandemi melalui sajian musik Canapella Fest 2022. Kita hadirkan semangat dan optimisme untuk Indonesia,” ujar Riva.

Penyelenggaraan Canapella Fest 2022 sendiri akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan para penonton konser.

“Kita sangat memperhatikan perkembangan protokol kesehatan dan keamanan akhir-akhir ini, kami tentu akan bekerjasama dengan berbagai pihak agar SOP kesehatan dan keamanan dapat berjalan efektif sehingga penonton dapat menyaksikan konser dengan riang gembira,” kata Riva.

Harga tiket harian Canapella Fest 2022 dibanderol untuk kelas festival Rp 245.000 dan kelas VIP Rp 400.000. Adapun presale tiket telah habis terjual sejak akhir Agustus 2022.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1988 seconds (11.252#12.26)