Elma dan Christie Tampil Memukau di VKustik, Bikin Sarinah Meriah

Minggu, 20 November 2022 - 10:05 WIB
loading...
Elma dan Christie Tampil Memukau di VKustik, Bikin Sarinah Meriah
Elma dan Christie Tampil Memukau di VKustik pada Jumat, 18 November 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara VKustik tidak henti-hentinya mengundang sejumlah penyanyi tanah air yang membuat Anjungan Sarinah didatangi oleh banyak orang. Setelah minggu kemaren dibuat pecah dengan kedatangan Andmesh, kali ini VKustik mendatangkan dua penyanyi cantik yang masih segar dalam dunia industri hiburan yang siap melukiskan warna baru di acara VKustik, yaitu Elma dan Christie.

Penampilan pertama dibuka dengan Elma yang membawakan lagu Takkan Terganti dari Marcell yang membuat malam yang penuh dengan angin sejuk terasa indah. Dengan balutan warna merah muda dan putih, Elma tampil cantik pada acara VKustik 18 November 2022 kemarin.

Rasanya tidak lengkap jika Elma menyanyikan lagu debut pertamanya dengan sendiri. Lagu Bertahan Hati adalah lagu pertama Elma yang menggandeng seorang Christie yang terhitung sudah memiliki 4 single, jika ditambahkan dengan lagu Bertahan Hati. Berada di dalam naungan agensi musik yang sama membuat kedua wanita itu langsung klop saat proses pembuatan lagu Bertahan Hati yang sudah rilis sejak September 2022 lalu.

Baca Juga : GTV Love Bandung Obati Kerinduan Fans Iwan Fals

Lagu karya dari seorang Yovie Widianto ini dinyanyikan dengan begitu indah apalagi Elma dan Christie adalah satu paket yang lengkap karena memiliki karakter vokal yang berbeda tetapi dapat melebur mejadi satu.

Terlanjur Mencinta adalah lagu ketiga yang dinyanyikan oleh Elma. Lagu karya dari 3 besar Indonesian Idol Musim kesepuluh yaitu Lyodra, Tiara Andiri, dan Ziva Magnolya dibawakan oleh Elma begitu epik. Tak lupa ia mengajak penonton bernyanyi untuk memeriahkan acara VKustik.Rasanya tidak menyenangkan kalau acara VKustik ditutup begitu saja.

Lagi-lagi, Elma masih menemani dari awal acara VKustik sampai di penghujung acara. Penampilan terakhir Elma yaitu membawakan lagu ciptaan dari Vina Panduwinata dibawakan dengan begitu indah meskipun lagu tersebut bisa dibilang sudah termasuk lagu lama.

Hari Jumat rasanya garing banget kalau gak datang ke Anjungan Sarinah. VKustik akan menjadi teman penghibur kamu dikala garingnya kehidupan hari Jumat kamu. Tentu dengan hadirnya penyanyi Tanah Air yang bikin mood kamu balik lagi. VKustik juga bisa didengarkan langsung dari YouTube V Radio Jakarta 106.6 FM atau bisa melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ yang bisa di download langsung melalui Mobile Apps.

Baca Juga : Rachel Keluar sebagai Juara Gelaran Perdana The Indonesian Next Big Star
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3379 seconds (11.252#12.26)