Senang MNC Fun Charity Run 2022 Sukses Digelar, Clarissa Tanoesoedibjo: Antusiasmenya Luar Biasa

Minggu, 20 November 2022 - 10:09 WIB
loading...
Senang MNC Fun Charity Run 2022 Sukses Digelar, Clarissa Tanoesoedibjo: Antusiasmenya Luar Biasa
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, bersama istri Liliana Tanoesoedibjo, dan Clarissa Tanoesoedibjo di acara MNC Fun Charity Run 2022, Jakarta, Minggu (20/11/2022). Foto/Syifa Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Fun Charity Run 2022 digelar pada Minggu (20/11/2022). Sebanyak lebih dari 2.000 peserta mengikuti acara ini. Mereka lari sejauh 5 km mulai lari dari depan Gedung MNC Tower dan berakhir di lokasi yang sama.

Selaku Ketua Panitia MNC Fest 2022, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan digelarnya MNC Fun Charity Run 2022 ini juga masih dalam rangkaian acara HUT MNC ke-33. Dia mengaku senang MNC Fun Charity Run 2022 bisa berjalan lancar. Ditambah lagi melihat antusiasme para peserta yang luar biasa.

“Sangat senang karena antusiasmenya luar biasa. Nggak hanya MNC grup tapi di luar MNC grup. 2.100 peserta actually hari ini dan sangat ramai,” ujarnya kepada MNC Portal di iNews Tower, Minggu (20/11/2022).

Clarissa mengaku saat penjualan tiket ini dibuka masih banyak peserta yang waiting list karena kehabisan tiket.

Baca Juga: MNC Fun Charity Run 2022 Digelar, Jessica Tanoesoedibjo Harap Bisa Kembalikan Senyum Indonesia

“Luar biasa nggak nyangka yang ikut acara ini banyak banget. Bahkan masih banyak yang waiting list karena kehabisan tiket,” jelasnya.

Dia pun berharap acara seperti ini bisa terus digelar agar masyarakat bisa lebih aktif dan berkarya.

“Jadi sembari kita olahraga bersama-sama, kita bisa bersama-sama berdonasi,” tuturnya.

Setelah kegiatan lari selesai, peserta dapat menikmati keseruan acara yang akan dipandu oleh Sere Kalina dan Anwar BAB serta penampilan musik dari 2nd Chance yang akan memanjakan telinga Anda.

Acara semakin meriah karena peserta berkesempatan meraih hadiah door prize, antara lain 1 unit TV LED, 15 keping logam mulia, 10 sunglasses, 5 smart band, 10 earbuds, 8 saldo MotionPay masing-masing Rp330 ribu, serta Grand Prize 2 unit motor. Pemenang door prize wajib menunjukkan identitas asli sesuai data registrasi dan email konfirmasi peserta saat pengambilan hadiah.

Untuk menjaga kenyamanan seluruh peserta selama acara berlangsung, peserta diharapkan untuk memperhatikan prosedur CHSE, yaitu Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keselamatan), dan Environment Sustainability (kelestarian lingkungan).

Selain itu, bagi peserta yang membawa kendaraan pribadi (mobil/motor), telah disediakan alternatif tempat parkir di sekitar lokasi acara, selain di dalam kawasan MNC Center Kebon Sirih.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1706 seconds (10.177#12.26)