Relate untuk yang Suka Halu, Simak Fakta Unik Vision+ Originals My Comic Boyfriend

Minggu, 20 November 2022 - 10:17 WIB
loading...
Relate untuk yang Suka Halu, Simak Fakta Unik Vision+ Originals “My Comic Boyfriend”
Original series My Comic Boyfriend di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ hadir dengan original series terbarunya yang berjudul My Comic Boyfriend, yang disutradarai oleh Reka Wijaya. Bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Naya yang berpacaran dengan tokoh komik favoritnya, My Comic Boyfriend bisa disaksikan melalui link ini .

My Comic Boyfriend diperankan oleh Hanggini sebagai Naya, Arbani Yasiz sebagai Jetta, Sharon Sahertian sebagai Queena, Bobie Antonio sebagai Majja, Debo Andryos sebagai Reno, Patricia Lourence sebagai Kei, Kenes Andrani sebagai Ibunda Naya, Tora Sudiro sebagai Ayah Naya, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Bangga Debut Akting di Film Keramat 2, Keanu Agl: Gue Bagus Mainnya

Selain memiliki cerita yang ringan dan menghibur, berikut beberapa fakta unik serial My Comic Boyfriend yang sayang untuk dilewatkan.

1. Dilengkapi animasi bagai komik sungguhan

My Comic Boyfriend menceritakan sosok Jetta, karakter komik favorit Naya, yang menjadi kenyataan. Namun, tak sampai di situ, penonton juga bisa menikmati sensasi membaca komik melalui serial My Comic Boyfriend.

Sepanjang menonton, Anda akan disuguhkan dengan animasi-animasi penuh warna bagai kartun yang ada di dalam sebuah komik. Hal ini membuat My Comic Boyfriend sangat menarik dari segi kreatif.

2. Lebih dari sekadar cerita cinta

Meski memiliki genre drama romantis yang kuat, My Comic Boyfriend juga memiliki beberapa kisah dan pesan moral lain yang sangat menginspirasi, salah satunya pesan untuk mencintai diri sendiri.

Cerita bermula dengan memperlihatkan sosok Naya yang kurang percaya diri dan ingin menjadi gadis yang populer di SMA-nya. Setelah kemunculan Jetta, Naya menjadi lebih percaya diri. Namun, ia juga harus menghadapi berbagai situasi yang membuatnya berpikir: Siapakah yang dapat mengubah hidupnya menjadi lebih baik? Apakah Jetta, atau justru dirinya sendiri?
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3555 seconds (11.210#12.26)