5 Zodiak yang Akan Menikah dengan Gebetan di Kampus

Senin, 21 November 2022 - 00:05 WIB
loading...
5 Zodiak yang Akan Menikah dengan Gebetan di Kampus
Ada lima zodiak yang akan menikah dengan gebetan di kampus mereka. Para zodiak ini beruntung lantaran bisa menuju pelaminan dengan orang yang mereka sukai. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada lima zodiak yang akan menikah dengan gebetan di kampus mereka. Para zodiak ini terbilang cukup beruntung lantaran bisa menuju pelaminan dengan orang yang mereka sukai sejak duduk di bangku kuliah.

Zodiak ini sudah melakukan berbagai cara sejak kuliah agar mereka bisa bersama dan menikah dengan orang yang disukai. Tentu saja, masa-masa pendekatan saat kuliah akan menjadi hal paling menyenangkan.

Hal tersebut juga sangat menarik dan berkesan untuk selalu diingat. Mulai dari duduk berdekatan di kelas hingga menonton film di bioskop.

Berikut daftar zodiak yang akan menikah dengan gebetan di kampus mereka dilansir dari Times of India, Senin (21/11/2022).



1. Taurus

Taurus akan mencoba segala cara untuk membuat mereka menjadi pasangannya. Zodiak ini sangat serius tentang komitmen dan cenderung menikahi orang yang mereka cintai terlebih dahulu. Oleh karena itu, kemungkinan Taurus akan menikah dengan orang yang disukai saat kuliah sangat tinggi.

2. Cancer

Cancer adalah orang-orang yang sangat berkomitmen pada orang yang bersama mereka. Zodiak ini mencintai seseorang dengan sepenuh hati dan tidak bisa melupakannya dengan mudah meskipun telah ditolak. Tapi inilah yang membuat Cancer bertahan demi cinta. Mereka menunggu sampai gebetan mereka akhirnya menerima.



3. Virgo


Virgo sangat pemilih dalam hal bersama seseorang. Mereka tidak akan jatuh cinta pada seseorang seperti itu. Zodiak ini akan menganalisis minat, persamaan, dan preferensi mereka dan baru setelah itu akan menyukai seseorang. Jadi ketika yakin, mereka akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan orang yang disukai. Dan sebagian besar waktu, keinginan mereka menjadi kenyataan.

4. Scorpio

Scorpio sangat bersemangat tentang cinta dan hubungan. Zodiak ini akan bersama orang yang telah berikan hati mereka. Sangat mungkin bahwa cinta pertama Scorpio akan menjadi yang mereka dapatkan karena mereka tidak akan berhenti sampai bersama.



5. Pisces


Pisces adalah orang-orang yang sangat optimis dan romantis tanpa harapan. Zodiak ini cenderung menikahi gebetan kuliah mereka karena percaya cinta pada pandangan pertama. Pisces akan menghujani pasangan mereka dengan segala cinta dan perhatian sehingga sulit bagi siapapun untuk tidak jatuh cinta dengan Pisces.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)